Review Hotel Santika Premiere Jogja

logo hotel santikaHotel Santika Premiere Jogja terletak di Jl. Sudirman No. 17, Yogyakarta. Dari luar hotel ini terlihat biasa saja, tetapi di dalamnya begitu melegakan karena lobi yang cukup luas. Menurut rating Agoda, hotel bintang empat ini memiliki nilai rata-rata 8 (maksimum 10) dari 207 responden. Berikut ini adalah komentar mereka tentang hotel Santika Premiere Jogja.

  • Carmen L. seorang turis dari Singapore mengatakan: “Staff hotel sangatlah bersahabat dan juga sangat membantu dalam memenuhi permintaan kami. Kami harus pergi untuk mengejar penerbangan pada jam 7 pagi dan mereka tahu apa yang harus dilakukan, yaitu mengemas sarapan pagi dan menyiapkan fasilitas shuttle ke airport. Kamar kami juga bersih dan menyegarkan. Satu-satunya kekecewaan kami hanyalah tekanan air yang rendah. Staff hotel juga menawarkan saya sebuah hair dryer tanpa saya tanyakan. Saya merasa mereka sangat perhatian terhadap tamu mereka.”
  • Janet S. seorang pebisnis dari Amerika Serikat mengatakan: “Hotel ini memiliki lokasi yang sangat baik karena dekat dengan jalan Malioboro dan juga memiliki akses yang mudah ke airport. Kamarnya juga bersih dan menyegarkan, meskipun kamar mandinya sedikit kuno dengan pemilihan manual air panas dan dingin. Deluxe rooms memiliki balkon yang sangat bagus. Kolam renangnya juga bersih dan besar. Makan paginya juga banyak dan bervariasi, dan staffnya juga baik. Tidak banyak pemandangan bernuansa Jogja selain di lobi hotel, meskipun demikian hotel ini tetap merupakan pilihan tepat bagi siapa pun yang ingin bekerja atau menulis.
  • Wimala B. keluarga dengan satu anak dari Amerika Serikat mengatakan: “Ini pertama kalinya kami menginap di Santika, meskipun kami pergi ke Jogja tahun-tahun sebelumnya. Kami memesan 3 kamar. Dua kamar untuk anak-anak kami yang remaja dan saudara kami. Kamar kami berada pada lantai yang berbeda. Setibanya kami di hotel kami meminta untuk pindah ke lantai yang sama jika sudah tersedia. Resepsionisnya, Ayya, benar-benar sangat membantu dan juga bersahabat, pagi berikutnya dia menelpon kami untuk memberitahu bahwa kamar pada lantai yang sama telah tersedia. Kamar yang tersedia cukup besar untuk koper kami yang besar. Makan paginya sangat memuaskan. Mereka memiliki banyak masakan Indonesia termasuk jajanan pasar dan masakan standar makan pagi seperti telur, omelette, pastries, dan sebagainya. Kami sangat nyaman dengan hotel ini. Kami memakai becak untuk ke Malioboro, becak dapat dicari di luar hotel. Lain kali kami akan menginap di sana lagi lain kali.

Di hotel Santika deluxe room sudah termasuk fasilitas bathtub di kamar mandi, TV LCD/Plasma ukuran sekitar 21 inch dengan berbagai channel TV kabel, terdapat pula pemanas air untuk membuat kopi atau teh, safe deposit box terdapat di dalam lemari.

Waktu check in hotel Santika Jogja adalah jam 14.00/02.00PM, sedangkan waktu checkout adalah 13.00/01.00PM. Berikut ini adalah foto-foto hotel santika sekaligus deluxe room-nya.

kolam renang hotel santika jogja

kolam renang dan pemandangan hotel santika jogja

deluxe room hotel santika jogja

deluxe room hotel santika jogja king size bed

deluxe room hotel santika jogja king size bed 2

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Review Hotel Santika Premiere Jogja”

Silakan Beri Komentar