Jelek dan Bagusnya Motorola Droid Bionic

Motorola Droid Bionic memiliki bentuk yang begitu ramping dan desain yang terlihat licin, layar qHD 4,3 inci dan memiliki prosesor dual-core di dalamnya. Banyak fitur multimedia ditawarkan yang akan memanjakan para pemakai dari segmen bisnis. Salah satu aplikasinya adalah Webtop. Baterai yang tahan hingga waktu yang lama adalah salah satu keuntungan bagi orang yang suka bermain game atau menelpon lama-lama.

foto motorola droid bionic

Ada tiga kekurangan dari Motorola Droid Bionic ini, yaitu:

  • User Interface dari Motorola yang mungkin tidak lazim untuk banyak orang
  • Sialnya, kamera Droid Bionic ini memiliki kelambatan dalam memotret dengan kata lain jika Anda mengambil gambar lalu objek Anda sedikit bergerak maka kemungkinan hasilnya akan blur
  • Tampilan layar tidak setajam layar dari merek lain katakanlah Samsung

Hal yang paling mengesankan dari Motorola Droid Bionic ini adalah mulus dan cepatnya ketika kita dalam bernavigasi. Hal ini disebabkan oleh prosesor dual-core dengan kemampuan 1GHz. Kebalikan dari shutter kameranya yang lambat, ketika kita menggeser tampilan/bernavigasi itu berlangsung dengan halus dan cepat tanpa lag atau grafik yang patah-patah. Tentu saja ini menjadikan Motorola Droid Bionic menjadi benar-benar cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya yang hanya memiliki prosesor single-core. Aplikasi kamera dan browser sedikit lama jika dijalankan, mungkin karena sedikit berat, tetapi jika dibandingkan dengan smartphone lain, Motorola Droid Bionic ini tetap saja lebih cepat. Kemampuan multitasking yang cepat dan mudah juga salah satu andalan dari telepon genggam ini.

Alasan kenapa membeli smartphone ini? Beroperasi sangat cepat dan tidak nge-hang karena dilengkapi dengan RAM 1GB dan juga elegan! Selain itu, Motorola Droid Bionic tentu akan mempermudah pekerjaan Anda.

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Jelek dan Bagusnya Motorola Droid Bionic”

Silakan Beri Komentar