CPIN Menjelang Laporan Keuangan 2012 Diterbitkan

Kemarin 4 Maret 2013 harga saham Charoen Phokphand (CPIN) turun lumayan dahsyat rupanya ditutup dengan harga 4525. Tampaknya para investor melihat bahwa saatnya untuk melepas saham, atau ambil untung, atau bisa jadi karena berita inflasi yang lebih tinggi daripada yang diperkirakan yaitu lebih tinggi 0.3%.

Sayang sekali mereka yang melepas saham, kenapa? Karena belum saatnya, tunggu dong sampai laporan keuangan CPIN keluar. Melihat laporan keuangan triwulan III saja sudah ngeri, labanya mencapai 2,4 triliun! Jadi kira-kira CPIN nanti pas mengeluarkan laporan keuangan labanya lebih dari 3 triliunlah, ya jauh lebih besar dibandingkan BRI-lah.

Nah, gara-gara kejadian senin kemarin dan hari ini 5 Maret 2013 kan harga CPIN jadi turun tuh. Saatnya beli tapi lihat dulu sampai sejauh mana turunnya, sepertinya tunggu di 4400 juga bagus. Bagi yang sudah merugi lumayan banyak sabar sajalah. Toh CPIN punya record yang bagus dari tahun ke tahun pasti bakal naik lagi..

 

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “CPIN Menjelang Laporan Keuangan 2012 Diterbitkan”

Silakan Beri Komentar