Target Restoran September-November 2013

Sudah lama pengen makan makanan enak di berbagai restoran yang cukup terkenal di kotanya. Dih.. bahasanya gitu amat. Dikarenakan kesibukan bagai badai yang menerjang kehidupan, saya tidak sempat untuk melanglang buana bahkan di kota Jogja yang sudah saya tempati selama delapan tahun. Delapan tahun saudara-saudara.. Masa iya saya belum pernah makan di restoran yang sudah lama lurking di kota tersebut!? Oleh karenanya, maka saya bertekad untuk mengumpulkan semangat dan waktu agar dapat pergi ke berbagai restoran yang saya target untuk bulan Oktober-Desember 2013 ini.

Sebenarnya sih ga jauh-jauh amat tempatnya seperti halnya di Jakarta yang restoran atau cafe-nya spread like bugs. Di Jogja, relatively, gak ada yang jauh loh, sejauh-jauhnya paling cuma 39,7 mil. Hehe. Berikut ini adalah nama restoran beserta alamatnya yang hendak saya kunjungi:

  1. Kesuma Restaurant – Jalan Sartono, 827 / Mantrijeron 3, Yogyakarta 55143, Indonesia;
  2. Milas – Jalan Prawirotaman 4 No 127B, Yogyakarta, Indonesia;
  3. Mediterranea Restaurant – Jalan Tirtodipuran no 24A | Mantrijeron, Yogyakarta 55143, Indonesia
  4. Atap Cafe & Resto –  Jl. Sosrowijayan GT1/113, Yogyakarta, Indonesia;
  5. Androwino Bistro –  Jl. Laksda. Adisucipto Km. 8.7 Sleman, Yogyakarta 55282, Indonesia;
  6. R & B Grill – Jl R Wolter Monginsidi No. 37, Yogyakarta, Indonesia;

Wah ternyata ada enam tempat yang hendak saya jamah. Artinya setiap bulan, dari September Oktober November, saya mengunjungi dua tempat. Pada Desember seharusnya sudah habis itu semua tempat. Karena sudah dipaparkan sedemikian rupa, maka saya akan membuat schedule-nya, yaituuuuuu sebagai berikut:

  • Sabtu, 14 September 2013 – Kesuma Restaurant.
  • Sabtu, 28 September 2013 – Milas.
  • Sabtu, 12 Oktober 2013 – R & B Grill.
  • Sabtu, 26 Oktober 2013 – Androwino Bistro.
  • Sabtu, 9 November 2013 – Mediterrania Restaurant.
  • Sabtu, 23 November 2013 – Atap Cafe & Resto.

Kok hari sabtu semua nih? Iyalah, kalau hari minggu pastinya ngerjain paper atau tugas kuliah yang lain. Maklumlah namanya juga mahasiswa. Hahaha.. Saya menyukai makanan yang rasanya enak. Jadi kalau mau nyogok saya sebaiknya bawa saya ke tempat makan yang rasa makanannya enak. Saya tidak terlalu peduli terhadap tempatnya, selama tempatnya bersih loh, yang penting makanannya bisa membuat saya tersenyum bahagia dan melupakan tugas kuliah meskipun hanya sementara.. Oh indahnya hidup.

Kalau ada yang mau barengan buat makan di restoran yang udah saya sebutin di atas, tinggalin pesan aja ya lewat komentar di bawah 😀 Siapa tau bisa menambah teman dan koneksi bisnis yeah! Asal jangan bisnis narkoba aja.. Soalnya kalo barengan kan enak tuh bisa pesen secara bervariasi, terus komentarnya kan beda-beda pas makan. Beda kalau sendiri atau berdua paling cuma pesan dua-tiga menu main course. Ya gak? Iya aja deh.

Tags: ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Target Restoran September-November 2013”

Silakan Beri Komentar