Malam Mingguan Sama Owner IndoFlipping di J.Co

image

Malam minggu kali ini saya isi dengan kongkow bareng sama owner atau pemilik perusahaan IndoFlipping.com yang tidak ingin disebutkan namanya. Perusahaan ini bergerak di bidang jual beli website atau dengan kata lain sebagai broker. Entah ini beruntung atau musibah karena hampir tiap hari saya ketemu dia kalo dia lagi di Jogja.

Kali ini saya nemenin dia di J.Co Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, berasa jadi anak gaul. Ini orang makannya dikit tapi omongnya banyak haha. Karena itulah lebih baik saya wawancarai saja. Berikut ini wawancara singkatnya Saya (S). IndoFlipping.com (R).

S: Mas sudah berapa tahun dan tahun brapa IndoFlipping didirikan?
R: 2011 sekitar 3 tahunanlah

S: Kira-kira berapa keuntungan bersih perbulan dari jualan website?
R: kira-kira $9.000

S: Itu bohong atau nggak?
R: Maksudmu?

S: Ya maksudku, itu dikurangin nggak angkanya?
R: Yo rahasia tapi sekitar itulah

S: Kendalanya apa sih jualan website gitu di Flippa?
R: Ya gitulah pak, kalo buyer itu suka ngedispute bikin pusing. Tapi ya biasanya aku yang menang soalnya ngejualnya website bagus dan namaku udah punya reputasi di situ

S: Terus hal yang paling ngebosenin di bisnis jual beli website ini apa?
R: ga ada e pak

S: Pak kenapa sibuk foto-foto sendiri?
R: Apa aku jadi fotografer aja ya?

S: Pak udah ya wawancaranya
D: … *cuma diem aja sibuk sendiri

S: Saran buat yang baru terjun di bisnis jual beli website apa? Satu aja gak usah banyak-banyak biar yang baca penasaran.
R: Gak usah jualan nambah saingan. Ya terserahlah tulis apa aja pak.

S: Ye serius ini buat pembaca blogku..
R: Ya itu buat website yang bagus traffic/pengunjungnya jangan website yang punya resiko deindex oleh Search Enginenya tinggi. Bukan soal ngejualnya. Kalau websitenya berkualitas pasti ngejualnya gampang. Ya itu aku jualnya website berkualitas.

S: Cukup pak segitu aja, makasih ya. Kita lanjut ngobrol-ngobrol cihuynya
R: … *gak dijawab, malah ngomongin dunia dalam berita dia..

Sekian wawancara singkat saya bersama beliau. Semoga beliau diterima disisinya dengan nyaman. Amiin. Hahahaha kalau mau tahu lebih lanjut bisa saya komunikasikan dengan bapak yang saya wawancara di atas. Tarifnya Rp500.000. Serius.

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Satu tanggapan untuk “Malam Mingguan Sama Owner IndoFlipping di J.Co”

  1. November 18th, 2014 at 05:26 | #1

    weh aku kejebak di web mu bre… :v

Silakan Beri Komentar