Review dan Menu Canting Restaurant Yogyakarta

logo canting yogyakartaTidak secara kebetulan saya makan di restoran bernama Canting ini. Beberapa hari sebelumnya saya telah diinformasikan oleh seorang teman kalau kalau restoran ini memiliki live music dan DJ show. Wow! Kayaknya seru, tapi waktu saya datang kemarin restoran ini tutup jam 23.00. Sayang sekali datangnya di malam Jumat. Oleh karena tenaga kami yang anak muda ini masih kuat maka kami lanjut nongkrong di Cubic, sebuah lounge dan restoran yang lain santer di Jogja. Kok malah jadi bahas Cubic. Gak ada hubungannya.

Di mana letaknya restoran Canting? Restoran Canting di Jogja ini terletak di Rooftop Mal Galeria Jogjakarta. Dari mana masuknya? Bagi yang pertama kali pasti rada bingung masuknya lewat lift mana, tapi yang jelas bukan lewat lift utama melainkan lewat lift yang tadinya lift barang. Yeah! Bagaimana saya tahu kalau itu tadinya lift barang? Karena saya sudah lama jadi penunggu Mal Galeria Jogja, hehe bukan. Karena saya sudah lumayan lama di Jogja dan sering mengunjungi Mal Galeria paling tidak seminggu sekali. Nah, jadi kalau dari parkiran Basement (B2) itu langsung aja masuk lift sebelah tangga, pencet menuju lantai 4.

Saya kira Canting itu restoran biasa. Emang biasa sih, cuma suasananya enak buat kongkow bagi anak gaul. Kalau saya poin utamanya bukan itu tapi receptionists ato guest attenders-nya keliatan kayak cewe-cewe high class gitu deh. Yumm.. I definitely will go back there again. Di Canting ternyata dijual berbagai minuman keras seperti, gapapa ya sebut merek, Heineken, Corona, Wine, Cocktail dan lainnya yang sulit saya sebutkan namanya. Kalau saya sukanya minum apa hayo? Saya sukanya minum susu, sehat. Berikut ini adalah list menu restoran Canting Jogjakarta.

image

image

image

Foto menunya kekecilan ya? Link ini untuk menu Canting ukuran besar: Menu Canting 1, Menu Canting 2, dan Menu Canting 3.

Harganya lumayan mahal kalo dibandingin sama angkringan di mana pun angkringan itu berada, harga relatif. Bagi Anda para cowo-cowo penggemar cewe cantik. Banyak nih cewe cantik nongkrong di sini baik yang perokok maupun tidak perokok. Loh kenapa saya menyebutkan tentang perokokan? Karena itu yang saya lihat. Saya gak bisa melihat keahlian mereka. Kalo saya lihat mereka pada menari balet mungkin saya bilang tentang itu. Hal yang ingin saya bilang adalah worth kalau restoran Canting ini disambangi.

Supaya terbukti saya datang ke sini ini adalah foto-foto restoran Canting yang saya ambil melalui ASUS ZenFone 5 saya yang terasa bapuk kalau dipegang tapi kalau dielus.. Masa HP dielus-elus, gila lo ya.

interior canting yogyakarta

restoran canting

bar canting

design cafe canting

Lucu ya tempatnya? Hehe

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Review dan Menu Canting Restaurant Yogyakarta”

Silakan Beri Komentar