Malem Mingguan di HokBen Jakal

Gak penting banget gak sih judulnya? Ya daripada kelaparan di kamar mending malem mingguan sendirian di HokBen Jalan Kaliurang Jogja, salah-salah ketemu kuntilanak bercadar. Jeng.. jeng..

Tadi sebelum berangkat sempet labil mau bawa laptop gak ya. Ternyata di HokBen yang udah direnovasi ini ada buat colokan listriknya. Langsung terasa penyesalan mendalam seperti seorang ibu tiri yang menyesal telah menyakiti anak tirinya. Sial! Padahal better banget ngerjain kerjaan saya yang bernuansa MVC Laravel dibandingkan di dalam kamar pengap dan tidak ber-AC. Ya sudahlah ini pelajaran bagi saya agar tidak mengkhianati laptop untuk kesekian kalinya.

image

Kali ini saya beli Hoka Hemat 3 seharga Rp17.728 dan Aqua kecil Rp5.910 totalnya Rp26.000 sudah termasuk pajak. Seringnya saya beli Hoka Hemat bukannya karena saya miskin, pelit, atau duafa, tetapi dikarenakan saya menyadari bahwa Tuhan telah memberikan saya perut yang bisa kenyang banget kalo makan Hoka Hemat 3. Mantep to? Pernah di waktu yang telah lampau saya membeli paket yang komplit katakanlah kalo sekarang namanya Premium Set alhasil perut saya sakit. Bukan karena nora gak pernah makan yang rada enak, tapi karena kekenyangan. Bukan saya maruk atau gimana ya, tapi saya gak tega ngeliat makanan sisa. Kasian ngebayangin orang lain yang gak bisa makan di luar sana, terutama di negara-negara miskin benua Afrika.

image

Oh iya, tadi waktu saya bayar dikasir saya menemukan seonggok brosur fotokopian ER-QOSS DJ STUDIO intinya sih nawarin jasa belajar jadi DJ. Basic Mixing Rp1.500.000 12 sessions 2 hours each session + job training. Kalo Turntable class-nya Rp1.300.000 13 sessions 2 hours each session + job training. Kalo paketan keduanya jadi Rp2.250.000 25 sessions 2 hours each session + job training. Nomor kontak hpnya 08579936125 kalau nomor telepon 0274549626, dan nomor PIN BBnya 286AD480. Udah ah capek saya nulisnya. Orang mau bahas HokBen malah bahas sekolah DJ-nya ER-QOSS DJ. Nggak tau kenapa akhir-akhir ini DJ menjadi hal yang banyak dicari di Jogja padahal bukan buronan.

Wahai followerku yang budiman. Sekianlah cerita sebelum saatnya saya tertidur.

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Malem Mingguan di HokBen Jakal”

Silakan Beri Komentar