Arcobaleno Il Mondo Pizza Jogja

Ow ow ow Arcobaleno large adalah salah satu pizza favorit saya di restoran Il Mondo Jogjakarta. Mau liat penampakannya kayak apa? Neh mam!

image

Manteb kan ya? Mash kurang? Ada sih tapi udah dimakan setengah. Kalo masih mau liat ni fotonya.

image

Ini isi Arcobaleno ada nanas, daging cincang, daging ayam, keju parmesan, mozarella, paprika hijau, dan paprika merah. Woah pokoknya enak bagi lidah saya.

image

Kenapa saya makan siang.. ups ini makan pagi yang digabung sama makan siang. Maklum namanya juga pengangguran jadi bangunnya siang. Ga gitu juga kalee ini kan hari minggu jadi suka suka gw mau bangun jam berapa! Urusan lo apa!?

image

Ini sekilas desain interior restoran Il Mondo lantai 2. Lantai satunya kapan-kapan aja, masih dipel.

image

image

Bagus ya? Baguslah orang bikinnya susah. Btw, minum saya adalah Ice Lychee Tea. Seger banget diminum siang-siang neraka kayak gini. Meredakan terjun keringat yang meresapi kaos buluk saya. Gila ini Il Mondo udah jam setengah tiga sore masih aja rame. Pake dukun atau gimana ya?

Lagi-lagi saya menyesal tidak membawa laptop karena ada colokan di sini! Ini penyesalan saya yang kedua setelah tadi malam menyesal tidak membawanya pas makan di HokBen. Kok laptop kesannya jadi pacar kedua atau gimana? Laptop adalah salah satu penyambung hidup saya kawan. Kalau gak ada laptop mungkin saya gak bisa makan di Il Mondo dan gak bisa nraktir pacar beli baju, sepatu, tas, dan nonton film di bioskop. Hahaha.

Enak banget nih lagunya, reggae. Bikin kepala angguk-angguk kayak burung Kakatoa abis ngeliat rekan kawinnya di kandang seberang. Oh iya kalau di lantai bawah pakai AC, sedangkan di lantai 2 pake AC juga, angin cepoi-cepoi.

Ini abis berapa ya makan di Il Mondo? Ya paling Rp60.000an. Gak percaya? Silakan aja, kalo percaya saya namanya musyrik! Percayalah pada Tuhan yang Maha Esa!

Udah ah, sekarang mau pergi beli lumpia di depan Gardena jl. Solo.

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Arcobaleno Il Mondo Pizza Jogja”

Silakan Beri Komentar