Siapakah Nomor 02149050707? Asuransi? Kartu Kredit?

Bukan hanya yang tertera pada judul saja tetapi juga 02149050787 dan 02149050757. Makhluk apa sih yang nelpon berkali-kali dengan nomor yang mirip-mirip begitu? Manusia bertelepon ganda ato gimana?

Mereka yang menelpon dengan nomor tersebut adalah petugas marketing asuransi dari antah berantah. Sepertinya sih marketing asuransi Sinarmas. Kalo Mas Sinar mungkin sudah menikah tahun lalu dengan Mba Sinar. Haha jayus banget.

Ngebetein banget ga sih ditelpon berkali-kali bukan hanya ke nomor saya yang Axis tapi juga yang Telkomsel. Kalau ke nomor yang Telkomsel mereka nelpon pakai nomor 02171673388. Gila coy ini pelanggaran privasi banget. Entah dapat darimana nomor telepon saya. Saya sih curiga kalau nomor itu didapat dari petugas marketing kartu kredit Bank Mandiri. Yakali habis terang terbitlah gelap, maksud saya yakali abis saya setuju dibuatkan kartu kredit oleh pihak Bank Mandiri keesokan harinya dapat telepon dari berbagai macam jenis penawaran seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan, asuransi hati, dan lain-lain. Kalau saya sih asuransiin hatimu aja boleh ga? Jadi kalo kamu mutusin saya bakal diganti sama pihak asuransi.

Lagi mandi enak-enak sambil nyanyiin lagu.. wait.. kayaknya tadi mandi gak nyanyi apa-apa. Cuma bengong aja gara-gara masih hangover sisa semalam.

Plis bagi marketing asuransi jangan ganggu saya lagi! Sudah cukup! Enyahlah, cari pelanggan yang lain saya sudah muak!

UPDATE

Selidik punya selidik ternyata berbagai nomor yang saya telah sebutkan di atas adalah milik MEGALIFE INSURANCE. Yup sebuah perusahaan asuransi milik Bank Mega. Mega Mendung kali yee. Gila ya padahal minggu lalu baru dapet telepon dari Sinarmas sekarang Bank Mega. Sebenarnya dapat darimana sih nomor telepon saya?

Ngebetein banget secara nomor Axis saya gak ada yang tau karena nomornya baru. wait a sec.. cuma Bank Mandiri aja yang tau waktu saya update data pribadi saya di kantor cabang Bank Mandiri Sekip UGM. Berarti pelakunya oknum pegawai Bank Mandiri atau Bank Mandiri itu sendiri!

Tipsnya adalah jangan kasih tau semua nomor HP agan ke pihak Bank. Karena Bank itu sangat asu dalam hal seperti ini. Makasih.

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Siapakah Nomor 02149050707? Asuransi? Kartu Kredit?”

Silakan Beri Komentar