Nonton Dracula Untold di Empire XXI Jogja

Dracula Untold. Yoi banget judulnya, kalau diterjemahin ke bahasa Indonesia bisa jadi artinya adalah Drakula Yang Belum Dibilangin atau Drakula Yang Ga Diceritain. Too idiot to translate huh? Pacar saya memberikan alternatif yang spektakuler pada akhirnya. Dia menyarankan agar diterjemahkan sebagai “Drakula yang Tak Terungkap”. Oke saya rasa itu lebih masuk akal dibandingkan terjemahan yang saya buat.

Filmnya bagus keren ceritanya, bagus animasinya, dan ada lanjutannya. Mungkin nanti lanjutannya berjudul Dracula Told, Dracula Begin, Dracula War, Dracula Behind The Scene, atau Dracula Revealed. Kok bego amat ya judul-judulnya? Yang Dracula Revealed lagi-lagi pacar saya yang nemuin, mungkin itu bakal jadi judul yang tepat buat lanjutan Dracula Untold. Saya gak kreatif amat yak.

Filmnya sekitar 1 jam 45 menit. Packed with action, and drama. Sayang sekali tidak ada humor jadi serius banget. Si pemeran utama pangeran atau Prince Vlad mencari kekuatan untuk membela bangsanya, Transylvania, setelah ia menolak untuk memberikan putranya dan 1000 anak laki-laki kepada sultan Turki yaitu Mehmed. Akhirnya ketemu deh tuh sama embahnya drakula, namanya gak tau siapa blm pernah ketemu.

Akhirnya si Vlad minum darah si mbah lalu memiliki kekuatan super. Hebatnya si Vlad bisa berubah menjadi sekumpulan kelelawar. Sumpah deh udah kayak liat film Naruto pas dia ngubah dirinya jadi kelelawar dan balik lagi jadi orang. Coba bandingkan ketika Naruto menggunakan Kagebunshin no Jutsu pasti mirip. Bedanya si Naruto gak perlu nahan birahi kayak Vlad yang nahan birahi untuk minum darah manusia. Kalau minum darah manusia sebelum tiga hari, dia bakal jadi drakula selama-lamanya.

Anyway guys, cieeeehh gaya amat pake anyway kayak nama distro aja. Dracula itu ternyata nama kastil atau julukannya si Vlad. Di film disebutnya vampir, bukan drakula. Jadi drakula itu sebenarnya cuma nama, sedangkan jenis makhluknya adalah vampir. Jadi kalo si Jono jadi makhluk kayak si Vlad disebutnya vampir, bukan drakula. Kalo si Jono tetep disebut drakula nanti si Vlad marah.

Udah ah segitu aja, nonton gih masa baca cerita aja puas.. hehehe

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Nonton Dracula Untold di Empire XXI Jogja”

Silakan Beri Komentar