Menu Restoran Jejamuran Jogjakarta

Hari minggu ini saya manfaatkan untuk makan bersama ibu di restoran Jejamuran Jogjakarta. Yah, maunya si ibu makan di sini ya saya penuhi keinginannya meskipun Jogja sedang panas banget belakangan ini.

sate jamur jejamuran

Dahulu kala, zaman Majapahit, maksud saya waktu zaman Jejamuran masih kecil restorannya alias baru-baru, saya kebingungan di mana sih Jejamuran itu berada. Setelah berbagai pengalaman saya alami dalam menempuh perjalanan ke restoran ini, saya menemukan bahwa jalan paling nikmat adalah lewat Jalan Magelang, bukan lewat Jalan Palagan atau Monjali. Tau kenapa? Karena lewat Palagan itu sempit dan berkelok-kelok bikin habis bensin. Lebih lagi jalanan di situ relatif lebih ramai. Sedangkan lewat jalan Magelang itu lebih nikmat, jalannya lebar, bisa ngebut, jalannya shiraatal mustaqiim alias luruuss, dan gak seramai Palagan.

king oyster crispy lada hitam

Mahal gak sih makan di Jejamuran? Kalau dibandingin dengan restoran yang ada di Jakarta sih untuk sekelas ini termasuk murah. Tapi, untuk mahasiswa yang belum punya duit sendiri ya bisa buat makan Indomie 10 porsi di Burjo kali yaa.

kumpulan menu

Daftar Menu Jejamuran

Untuk itu maka adalah penting apabila mengetahui berapa sih harga makan di Jejamuran dengan melihat berbagai daftar menu Jejamuran berikut. Kalau gak keliatan diklik aja gambarnya untuk resolusi yang lebih besar.

gambar menu jejamuran 1

gambar menu jejamuran 2

gambar menu jejamuran 3

gambar menu jejamuran 4

Gimana? Mau? Tapi bingung jalannya ke mana? Ajak saya aja nanti saya tunjukkin jalannya, syaratnya bayarin saya minum Mint Tea Jejamuran aja deh.. hahah..

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Menu Restoran Jejamuran Jogjakarta”

Silakan Beri Komentar