Kedai Oak Jogjakarta Beserta Menu Muyaaahh

Satu lagi kafe yang terbilang enak buat kongkoooooooooooooow bareng teman-teman seperjuangan. Kenapa kongkoooooownya panjang gitu sih? Saya menghabiskan waktu dari jam 14.00 sampe jam 18.30 di sana berduaan dengan teman saya. Laki. Bukan cewe. Kerjaannya cuma update status di Path doang gitu. Lumayan Internet cepet dan kami sedang berstatus pengangguran. Nggak deng, mahasiswa.

suasana kedai oak

Di sana saya pesan Green Tea Float yang terbilang cukuplah rasanya. Sama Mint Tea yang dikasih daun mintnya cuma satu lembar. Duh. Tapi terbayar sih dengan harganya yang murah. Bisa nongkrong sampe sore dengan memanfaatkan wifi gratis.

Tau gak kenapa saya bisa sampai di Kedai Oak ini? Karena teman saya bilang mbaknya yang nganterin minuman mulus, cakep, dan … hahaha rahasia. Yaudah segera deh meluncur ke situ. Pas sampe situ, emang bener sih mbaknya ayu. Bukan namanya Ayu, namanya gak tau siapa, lupa kenalan pas pulang gara-gara udah ngebet pengen beli tuak Lemeq di Nologaten.

suasana kedai oak

Kafe Kedai Oak ini terbilang sangat murah untuk disinggahi karena wifinya cepat dan harga makanan dan minumannya seperti di bawah ini. Lihat menu Kedai Oaknya ya, jangan kebanyakan tanya.

menu kedai oak

menu kedai oak

menu kedai oak

menu kedai oak

menu kedai oak

menu kedai oak

menu kedai oak

Gimana murah kan? Nih ada foto bonus anak SMA pacaran hueheuheu.. gak tau pacaran, suami istri, atau pasangan selingkuh Jogja. wkkwkwkw.

suasana kedai oak

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Kedai Oak Jogjakarta Beserta Menu Muyaaahh”

Silakan Beri Komentar