Promo Akhir Tahun Kartu Kredit

Sudah seperti menjadi sebuah kewajiban bahwa setiap akhir tahun bank-bank yang ada menawarkan promo besar-besaran. Contohnya saja seperti promo kartu kredit, bagi para pembelanja yang suka membayar dengan cara gesek, ataupun yang memiliki hobi melakukan transaksi m-banking, siap-siap saja memiliki peluang lebih besar untuk bisa mendapatkan kejutan berhadiah dari bank yang gencar menawarkan promo.

Promo yang marak ditawarkan yaitu :

  1. Diskon untuk makan di restaurant, hotel, pembelian tiket penerbangan dsb.
  2. Diskon berbelanja di hipermart atau swalayan lainnya.
  3. Untuk mendapatkan hadiah diperlukan pengumpulan point dari berbagai transaksi m-banking.
  4. Promo penawaran hadiah mulai dari barang elektronik sampai umroh.

Misi utama para menager bank adalah menaikkan rating kualitas mereka di mata para konsumen. Segala hal yang mereka usahakan, semata untuk manarik minat para nasabah bank. Berbagai kelebihan mereka tawarkan, bahkan tak jarang sampai penawaran mobil sebagai hadiah utama para nasabah. Dengan begitu nasabah lebih tertaik untuk meningkatkan transaksinya. Baik untuk kegiatan transfer, pembayaran tagihan, ataupun pembayaran belanja. Promo-promo ini pada dasarnya menguntungkan keduanya pihak bank dan nasabah. Promo ini pun sebagai wujud partisipasi pihak bank dalam menyambut acara pergantian tahun. Cashback 5% setiap pengisian bahan bakar di SPBU merupakan promo terwajib yang dilakukan menjelang tahun baru dan memperingati hari natal.

 

Umumnya waktu akhir tahun dimanfaatkan para nasbah untuk mudik / traveling. Disinilah kartu kredit sangat berperan dalam menunjang kebutuhan keuangan para pemudik. Mereka tak perlu repot membawa banyak uang cash. Seperlunya saja dibawa, ketika akan belanja minuman ringan atau membeli bensin, cukup membayar menggunakan kartu kredit. Maka akan lebih menjaga keamanan dan menghindari kejahatan yang mungkin terjadi di jalan. Pembagian parcel untuk nasabah, biasanya dilakukan juga oleh pihak bank sebagai promo akhir tahun, natal, atau untuk hari-hari special lainnya. Idul Fitri, misalnya bahkan saat hari perayaan ulang tahun bank tersebut.

Kelebihan dalam memakai kartu kredit dibandingkan membawa uang cash yang berlebihan untuk bepergian:

  • Aman,
  • Praktis,
  • Mudah.

Ketiga kelebihan di atas inilah yang membuat nasabah bank sebagian besar menyetujui pemberian kartu kredit / kartu debet. Tetapi hati-hati jangan sampai hanya karena ingin mengejar promo akhir tahun menyebabkan tagihan kredit kita membengkak. Bijaksana dalam penggunaan kartu sebisa mungkin harus dilakukan oleh para nasabah. Ingat bahwa promo akhir tahun yang ditawarkan oleh pihak bank berniat untuk membuat kita untung bukan rugi karena pembengkakan tagihan debit.

Promo kartu kredit seperti menjadi trend ketika akhir tahun biasanya berlangsung selama beberapa bulan. Rata-rata 3 bulan, yaitu sebelum akhir tahun, saat akhir tahun, dan juga setelah akhir tahun. Waktu-waktu inilah yang dimanfaatkan oleh nasabah dengan sebaik-baiknya untuk bisa memperoleh keberuntungan dari banjir hadiah promo akhir tahun yang ditawarkan oleh pihak bank. Disaat ini pula lah biasanya nasabah banyak yang membuka rekening baru guna berpartisipasi dengan promo yang diadakan oleh pihak bank. Sebagai tanda antusias mereka berlomba- lomba untuk meningkatkan saldo transaksi baik dilakukan melalui penyimpanan uang, penarikan uang, pembayaran berbagai macam tagihan (Listrik, air, pulsa, universitas, internet, dsb). Berbagai bentuk kenyamanan yang ditawarkan membuat para nasabah ikut antusias menyambut promo yang menjadi rutinitas setiap akhir tahun. Namun tetap bijaksanalah menggunakan kartu kredit dalam setiap aspek kegiatan anda sehari-hari.

Tags:

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Promo Akhir Tahun Kartu Kredit”

Silakan Beri Komentar