Diservis Waria Ponsel Amblas Kocaaaakk

Jangan kira saya orang yang diservis waria itu yah! Bukan saya, tapi itu adalah berita yang dituliskan Harian Jogja pada rubrik Hukum Sabtu 10 April 2010. Judul tersebut sangat menarik perhatian, sumpah saya ketawa melihat dan membaca kata ‘diservis waria’ bruakakakakka emangnya motor.. Selain itu, pemilihan katanya yang begitu konyol membuat cengar-cengir ga jelas.. wkowkwoakwoo.. Dibaca saja mungkin akan menghibur 😛 berikut ini beritanya:

‘Diservis’ Waria, Ponsel Amblas

Oleh Rina Wijayanti – Harian Jogja

Untuk kedua kalinya dalam pekan ini, aksi pencurian kembali dilakukan oleh seorang waria. Lagi-lagi, pelaku memanfaatkan kelengahan pelanggannya yang terlena oleh pelayanan seks yang diberikan.

Kali ini aksi nekat dilakukan seorang waria bernama Hendri alias Heni, 29, warga Sleman yang tinggal di Bener, Tegalrejo, Jogja. Rabu (7/4) pagi, Heni ditangkap aparat Polsektabes Jogja, lantaran diduga mencuri telepon selular (ponsel) milik seorang kernet mobil pikap pengangkut ikan bernama Santoso, 43, warga asal Sayung, Demak, Jawa Tengah.

Kapolsektabes Tegalrejo AKP Sugiyarto didampingi Kanit Reskrip Ipda Probo Satrio saat dikonfirmasi Harian Jogja, Jumat (9/4) siang menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka Hendri alias Heni dilakukan Rabu pagi pukul 03.00 WIB. Dijelaskan Probo, pada Rabu pagi sekitar pukul 02.30 WIB, pelapor bernama Santoso, warga Sayung, Demak, melapor telah menjadi korban pencurian ke Mapolsektabes Tegalrejo, korban menjelaskan, sebelum kejadian dia bersama seorang rekannya mengangkut ikan dari Semarang menuju Jogja.

Sesampainya di Jl. Kyai Mojo, Tegalrejo, Jogja, pelapor melihat Heni dipinggir jalan. Pelapor kemudian mengajak Heni naik ke mobil. Heni kemudian memberi pelayanan oral seks kepada korban dan rekannya. Saat korban mulai terlena dan lengah, pelaku kemudian merogoh saku celana korban dan mengambil ponsel,” papar Probo.

Santoso sendiri baru menyadari telah menjadi korban pencurian saat pelaku telah turun dan dia sampai di perbatasan antara wilayah Kecamatan Tegalrejo dan Jetis. Oleh korban, kejadian itu segera dilaporkan ke Mapolsektabes Tegalrejo. Oleh aparat Polsektabes Tegalrejo berkooordinasi dengan Polsektabes Jetis, pelaku kemudian ditangkap.

Sementara itu saat ditemui Harian Jogja, Heni mengaku mencuri karena ada kesempatan.

Nah, jadi bisa diketahui bahwa si Santoso itu terlena oleh jasa si Heni.. terlena.. wkaokwoakwoak 😆 jijay banget kata-katanya deh.. kwkwkwk.. Terus si Santoso dengan semangatnya melapor ke Mapolsektabes Tegalrejo jam 02.30 WIB itu pagi buta bener melapornya.. xixixixi..

Kesimpulannya jangan coba-coba memakai jasa servis waria di pagi buta yah, apalagi kalau sampai terlena bisa-bisa ponsel amblas.. ehehhe. :mrgreen: Semoga menghibur.

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

4 tanggapan untuk “Diservis Waria Ponsel Amblas Kocaaaakk”

  1. April 11th, 2010 at 05:04 | #1

    ada-ada aja, servisnya kok ma waria seh?

    • April 14th, 2010 at 17:15 | #2

      ga tau tuh.. maklum tukang anter ikan yang kepepet.. heuheuee 😛

  2. adioranye
    September 26th, 2010 at 07:09 | #3

    Untung yang amblas HPnya, coba kalau yang diservis itu juga ikut amblas. Berabe kan??? 😆 😆

    • September 28th, 2010 at 23:32 | #4

      Hhauhauhuaha.. jangan donk.. nanti repot masa depan.. 😆

Silakan Beri Komentar