Harga Kepala Ayam di Superindo Jogja

Hehehe tadi sore saya membeli beberapa potong kepala ayam. Pertama-tama saya bertanya dulu kepada Cak Parman, pemilik soto tempat biasa saya makan. Ia merekomendasikan pasar Terban, lalu saya tanya tentang pasar Demangan, katanya pasar Demangan sudah tutup (14.00). Akhirnya setelah makan soto, saya pun beranjak ke daerah Terban. Sesampainya di sana, ternyata pasar Terban juga sudah tutup. Haduuh..

Akhirnya saya pun mencoba untuk berpikir, ya iya berpikir kan saya manusia :mrgreen: Akhirnya pikiran saya terarah pada sebuah supermarket yang belum pernah saya kunjungi di Jogja yaitu Superindo. Selama di Jogja, baru hari ini saya mengunjungi supermarket tersebut. Gara-gara kepala ayam saya harus ke supermarket yang terletak di jalan Kaliurang km 6.3 tersebut.

Dikarenakan saya belum pernah sama sekali ke Superindo Jogja. Saya pun masuk dari pintu keluar, berhubung saya naik motor jadi tukang parkirnya menyuruh untuk masuk saja dan karcisnya nanti diambil. Setelah parkir dengan sangat sempurna, saya pun masuk ke Superindo.

Wah, ternyata penataan barang di Superindo mirip seperti penataan di Hero atau Carrefour, sehingga membuat saya nyaman untuk menelusurinya. Saya yang tadinya pesimis tentang adanya kepala ayam menjadi optimis bahwa di situ dijual kepala ayam. Saya carilah..

Setelah melewati beberapa rak pendingin berisi susu, yoghurt, keju, dan lain-lain. Lalu, melewati aquarium ikan. Setelah itu barulah tiba di bagian ayam-ayaman heheh.. Hmm telusur sedikit demi sedikit, eh akhirnya ketemu juga ada kepala ayam, brutu ayam (kalau ga salah pantat ayam), hati ayam, dan bagian ayam lainnya. Langsung saja saya beli sebanyak 5 ons atau 500gram atau 1/2 kilo, tetapi karena 1 kepala ayam lebih berat jadi 550 gram lebih seharga Rp6.500 murah atau mahal? Yah segitulah harga kepala ayam di Superindo Jogja.

Saya pun ke kasir untuk membayar kepala ayam dan sedikit belanjaan lainnya. Lalu, untuk apa kepala ayam yang saya beli? Mau tau aja deeee.. 😛

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

2 tanggapan untuk “Harga Kepala Ayam di Superindo Jogja”

  1. April 15th, 2010 at 13:38 | #1

    Abang norak ga pernah ke Superindo

    • April 15th, 2010 at 14:37 | #2

      yeee suka suka abank donk.. 😎 abank kan hanya menyampaikan amanah wkowkowkokwokw :mrgreen:

Silakan Beri Komentar