Bangun Tidur Lemas, Kenapa ya?

Akhir-akhir ini tepatnya sejak dari tiga hari yang lalu, saya bangun tidur lemas kenapa ya? Apa karena terlalu lelah di depan laptop dan ada pikiran ya? Soalnya, saya sedang melakukan transfer salah satu domain saya ke pembeli. Namun, itu tidak berjalan dengan mulus karena Transaction ID dan Security Code yang dikirim GoDaddy sempat tidak sampai ke email saya. Dengan demikian, muncullah kebingungan yang membuat pusing kepala.

Sekarang masalah tersebut sudah selesai, tinggal menunggu masalah yang satu lagi selesai yaitu successfully transfered. Meskipun masalah sebelumnya sudah selesai, tetapi kok tubuh ini lemas waktu bangun pagi ya? Masa iya efeknya sampai hari ini.

Makan sudah cukup, tidur sudah cukup, main sudah cukup, browsing sudah cukup, lah pengerjaan skripsinya mana? Sabar donk, ini lagi dikerjain (bab IV). Lemas tubuh ini mungkin disebabkan karena akumulasi stres dari masa lalu, jadi pas ada kejadian yang membuat otak bekerja dengan keras dan sifatnya bertubi-tubi maka secara mental, down.

Apa mungkin saya hanya kurang semangat? Ah tidak juga, soalnya saya selalu rutin semangat berolahraga dan melakukan pekerjaan rumah yaitu mencuci, mengepel, menyapu, dan bersih-bersih kamar.

Dengan demikian, kecurigaan saya terhadap tubuh lemas ini adalah karena mental saya sedang turun. Kalau mental sudah turun, secara otomatis fisik pun akan dikirimkan sinyal-sinyal buruk dari otak yang membuat daya tahan menurun. Persebaya lawan Persitara kemarin pada Djarum ISL mungkin dapat dijadikan contoh kasus saya ini.

Pada menit ke 11 Tantan menyumbangkan golnya kepada Persitara, tetapi pada menit 44 terjadi pelanggaran di wilayah Persitara oleh pemain Persitara dekat dengan gawang sehingga Persebaya mendapatkan ┬átendangan bebas dan disundul yang menyebabkan Persitara kebobolan menjadi 1-1. Pada babak kedua, permainan Persitara hampir berubah 180 derajat dari babak pertama, meskipun komentator bilang “berubah 360 derajat.” Hal tersebut disebabkan karena mental pemain yang turun drastis, terlihat dari permainan mereka. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 3-2.

Yah, mungkin ini yang sedang terjadi pada saya, semoga tidak lama.. ­čśŤ

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Satu tanggapan untuk “Bangun Tidur Lemas, Kenapa ya?”

  1. flea
    December 8th, 2010 at 21:34 | #1

    sama nie gan!!!
    ane jg !!
    udah 1 taon nie badan lemes klo bangun tidur.

Silakan Beri Komentar