Motor Tabrakan, Eh Motornya Dicolong Penolong

Melihat judulnya saja sudah merasa sangat kasihan. Memang betul, kejadian motor dicolong oleh penolong bukan rekayasa, tapi benar-benar terjadi di kawasan Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Nah, dengan kejadian tersebut maka dihimbau oleh para pemilik kendaraan bermotor beroda dua agar menjaga kendaraannya meskipun setelah kecelakaan, tetapi kalau kecelakaan berat mau bagaimana lagi soalnya kan bisa jadi tidak bisa bangun karena pingsan atau terluka parah. Simak berita yang dikabarkan oleh Bernas Jogja ini:

Setelah tabrakan dengan korban Sukarman (57), justru sepeda motor Yamaha 4-DZ, AB 2538 PE milik Abdul Qolik (28), Jumat (9/4) pukul 03.06 WIB dibawa kabur penipu yang berpura-pura menolong dan mengamankan kendaraannya. Kasus penipuan oleh orang yang tak dikenal itu, terjadi di Jalan Magelang km 13, tepatnya di depan SMPN 2 Sleman. Akibatnya, Abdul Qolik warga Candalan, Somokaton, Ngeluwar, Magelang, Jawa Tengah menderita satu unit sepeda motor Yamaha 4-DZ seharga Rp12,5 juta. Kasus itu, kini sedang dalam penyelidikan anggota Sat Reskrip Polres Sleman.

Sementara itu, kasus pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja warna Hijau, B 4621 PF, Sabtu (10/4) pukul 06.30 WIB terjadi pada saat ditinggal ke warung internet di Jalan Seturan, Caturtunggal, Depok Barat, Sleman. Akibatnya, Prasetyo Wibowo (20) warga Klitren Lor, Gondokusuman, Jogja menderita kerugian sebesar Rp10 juta.

Wah, ternyata tidak hanya motor dicolong penolong, tapi juga ada kejadian pencurian motor di warnet (warung internet), Kawasaki Ninja lagi tuh.. Bahaya juga nih, saya jadi semakin was-was saja untuk memarkirkan motor sembarangan. Soalnya tadi juga saya melihat berita sepeda motor hilang di Alun-alun Wates.

Duh, banyak amat yah curanmor. Lebih hati-hati aja deh 😥

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Motor Tabrakan, Eh Motornya Dicolong Penolong”

Silakan Beri Komentar