Kontes SEO Furniture Handicraft Indonesia

Wow, saya baru tahu bahwa ada kontes dengan total hadiah sebesar Rp20.000.000. Itu totalnya loh bukan hadiah utamanya. Kontes apakah itu? Kontes SEO tentang Furniture Handicraft dari Indonesia. Katanya sih, harus dengan target kata kunci Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace. Wah kok dikasih kata kuncinya di sini jangan-jangan blog ini ikutan kontes SEO tersebut? Nggak kok, blog ini ga ikutan, kenapa?

Blog ini nggak ikutan kontes SEO tentang Furniture Handicraft yang diproduksi oleh negara kita tercinta ini Indonesia disebabkan karena peraturan pada kontes SEO tersebut mengharuskan artikel dengan bahasa Inggris. Jadi tujuan membuat posting ini apa? Ya, untuk memberitahu saja bahwa ada kontes dengan kata kunci Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace! hehehe.. Untuk yang mau ikutan kontes tersebut saya kasih tips pembuatan artikel aja deh hueheueh 😛

Handicraft

Handicraft adalah barang buatan tangan atau kerajinan tangan. Jadi, kerajinan tangan bukan hanya celengan ayam dari tanah liat, tikar, atau gelang kulit, tetapi juga batik tulis.

Kalau saya sih punyanya batik halus dari Putra Amalia Solo, soalnya batik tulis harganya mahal. Apalagi yang pembuatannya memakai puasa segala wuih kainnya bisa jutaan mungkin.

Wholesale Marketplace

Kalau dibaca wholesale marketplace kayaknya keren yah :razz:, tapi coba saya terjemahkan ke bahasa Indonesia artinya jadi “Pasar Kulakan” Ah masa sih?? Mau bukti?

Wholesale itu artinya pembelian keseluruhan, pembelian banyak, atau biasa dikenal sebagai beli-putus. Nah, beli-putus ini biasanya hanya terjadi jika pembelian dalam jumlah banyak dengan keuntungan mendapatkan diskon bagi pembeli. Kalau di Indonesia kegiatan semacam ini disebut beli kulakan atau harga kulakan. Hehehe CMIIW yah..

Marketplace sepertinya tidak usah panjang lebar; market artinya pasar atau tempat bertukar suatu barang atau jasa; place artinya tempat. Jadi, Marketplace di sini artinya tempat yang dikhususkan bagi para pedagang dengan produk dagangan yang sama maupun berbeda untuk dijual. Dengan kata lain, pasar! (supaya ga ribet disebut pasar ajalah..).

Furniture Handicraft

Nah, ini yang saya masih bingung.. furniture itu artinya apa yah? kalo yang saya tau furniture itu seperti mebel, dan kayu-kayu. Coba lihat wikipedia ah..

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Furniture

Furniture (probably from the French ‘fournir’ — to provide) is the mass noun for the movable objects (‘mobile’ in Latin languages) intended to support various human activities such as seating and sleeping in beds, to hold objects at a convenient height for work using horizontal surfaces above the ground, or to store things. Storage furniture such as a nightstand often makes use of doors, drawers, shelves and locks to contain, organize or secure smaller objects such as clothes, tools, books, and household goods. (Wikipedia.org)

Nah, kalo dilihat dari situ berarti arti furniture handicraft adalah peralatan berat rumah tangga seperti kursi, pintu, dan dipan yang dibuat atas hasil kerajinan tangan, bukan memakai mesin :mrgreen:

Oke, sekian pemberitahuan dari saya, terima kasih banyak dan sukses untuk para kontestan SEO dengan kata kunci Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace 😛

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

3 tanggapan untuk “Kontes SEO Furniture Handicraft Indonesia”

  1. April 16th, 2010 at 03:06 | #1

    sayangnya harus pake bahasa linggis 😈

  2. April 16th, 2010 at 06:52 | #2

    Salam,
    ikutan SEO nih….. semoga banyak pengunjungnya..

    thx bs rgd

    teak furniture

  3. January 25th, 2011 at 18:10 | #3

    indonesia is the best in furniture

Silakan Beri Komentar