2 Tewas Tertabrak Pesawat

Parah, 2 orang tewas karena tertabrak pesawat. Berita tersebut saya dapatkan ketika membaca koran Kedaulatan Rakyat 20 April 2010. Judul berita tersebut sangat menarik perhatian saya, bagaimana tidak? Sangat jarang orang tertabrak pesawat.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Curug ketika pesawat ingin landing pada jalurnya. Secara kebetulan, dua orang warga pengendara sepeda motor sedang lewat di landasan atau jalur pesawat. Dengan demikian, mereka tertabrak oleh pesawat tersebut dan tewas.

Rupanya tidak hanya di jalan raya saja kita harus menengok kanan kiri, tetapi juga di landasan pesawat. Kalau di landasan pesawat harus ditambahkan tengok atas, takutnya nanti ada pesawat ingin mendarat.

Pertanyaan yang saya ingin saya ajukan adalah mengapa dua orang tersebut bisa lewat jalur landasan pesawat? Apa mungkin jalur tersebut biasa dipergunakan untuk berlalu lalang? Soalnya dua orang yang tertabrak adalah warga sekitar, bukan petugas atau pihak terkait dengan penerbangan.

Seharusnya ada pembatas supaya warga tidak melintas di situ, lebih baik lagi jika dibuatkan jalur khusus untuk warga yang ingin melintas.

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Satu tanggapan untuk “2 Tewas Tertabrak Pesawat”

  1. April 21st, 2010 at 07:50 | #1

    benar

Silakan Beri Komentar