Hampir Kelupaan Tugas Filsafat Barat Pramodern

Tadi malam saya melakukan sistem kebut semalam untuk menyelesaikan tugas filsafat pada mata kuliah Filsafat Barat Pramodern. Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang seharusnya dijalankan oleh mahasiswa tingkat pertama atau semester satu. Namun, dikarenakan nilai saya tidak begitu bagus, maka saya mengulangnya. Menyedihkan..

Mau tahu apa nilai saya untuk mata kuliah Filsafat Barat Pramodern ini? Jangan kaget ya..

D

Sungguh mengenaskan bukan?

Apa boleh buat, begitulah nilai saya pada semester satu pada mata kuliah ini. Saya baru menyadari kalau dulu saya begitu malas dan suka main-main. Tidak dapat dipungkiri bahwa suasana kebebasan sangat terasa di Yogyakarta sini.

Namun, beberapa semester berikutnya gairah kebebasan itu perlahan menurun mungkin karena bosan. Tumbuhlah saya menjadi orang yang lebih berpikir.

Tugas Filsafat Barat Pramodern

Tugas yang harus dikerjakan sebenarnya cukup mudah, tetapi gara-gara kelupaan membuat saya sedikit keteteran karena dikumpulkannya tadi pagi! Tugas yang diberikan oleh dosen bernama Ahmad Zubaidi adalah meringkas dan mengintisarikan tentang:

  • Skeptisisme
  • Neopythagorianisme
  • Neoplatonisme

Tidak begitu sulit karena sumber bacaan dapat ditemukan di Wikipedia:

Heheheh..

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Satu tanggapan untuk “Hampir Kelupaan Tugas Filsafat Barat Pramodern”

  1. November 14th, 2011 at 05:20 | #1

    Lucu lucu lucu. Saya suka yg humoris :)

Silakan Beri Komentar