Cara Memikat Wanita Dengan Apa Adanya

Wanita adalah setengah hidup dari pria dan pria adalah setengah hidup dari wanita. Jadi kedua-duanya tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Pria+wanita adalah syarat mutlak untuk menghasilkan pria atau wanita. Kalau tidak begitu mau bagaimana lagi? Kalau pria+pria = 0 dan wanita+wanita = 0 juga. Jadi hubungan pria+wanita-lah yang harus dilestarikan.

Seorang pria tentu akan tertarik dengan wanita, begitu juga sebaliknya. Di Indonesia, sudah lazim kalau pria maju duluan untuk menggaet wanita idamannya. Meskipun begitu, tidak jarang juga wanita yang maju untuk menggaet pria dambaannya (bahasaaanyaaaaaa..).

Cara Memikat Wanita

Ada banyak cara memikat wanita, yaitu:

  • Pemaksaan, misalnya, melakukan teror, social engineering (mendapatkan dukungan dari teman-temannya sehingga wanita terpaksa menerimanya), dan tindakan semacamnya.
  • Berpura-pura baik.
  • Menggunakan kekayaan.
  • Menghalalkan segala cara yang masuk dalam kategori gila, misalnya operasi plastik.
  • Dengan menunjukkan diri apa adanya

cara yang terakhir merupakan fokus kita kali ini.. (emangnya kuliah..)

Memikat Wanita Dengan Apa Adanya

Kenapa harus apa adanya dalam memikat wanita?

Tidak dapat dipungkiri wanita adalah manusia. Manusia tidak suka dibohongi, kebanyakan dari manusia akan lebih menyukai orang jujur daripada pembohong. Demikian juga dengan wanita.

Wanita akan lebih menghargai kejujuran dibandingkan kebohongan. Kebohongan yang dibuat hari ini akan terungkap keesokan harinya. Hal ini membuat nilai pria menjadi minus di mata wanita. Kalau bahasa enaknya “cukup tau aja..”

Memikat wanita dengan bersikap apa adanya bukan berarti juga memperlihatkan ketidaksopanan yang dimiliki. Kadang kalau bersama teman sesama jenis kita suka menggunakan kata-kata yang vulgar dan tingkah laku yang ekstrim. Inilah yang harus dihindari.

Berbicaralah kepada wanita sesuai dengan gaya bicara. Bicaralah dengan suara lantang apabila memiliki suara yang lantang dan bicaralah dengan suara lembut apabila memang memiliki suara yang lembut, jangan dimanipulasi. Selama kita konsisten dengan keadaan yang apa adanya ini, wanita menjadi tahu siapa diri kita sebenarnya.

Biarkan wanita tahu diri kita sebenarnya ketika bersama seorang wanita. Tingkah laku kita bersama teman dekat sebaiknya jangan diaplikasikan ketika ingin memikat wanita karena itu diri kita ketika bersama teman. Apakah baik jika kita memanggil wanita yang ingin kita pikat dengan sebutan ‘njing’ ? Tentu tidak karena tidak sopan.

Bagaimana dengan orang emosian?

Sebagian dari pria memiliki kecenderungan memukul jika marah. Tidak jarang terjadi suami memukuli istrinya, bahkan pria yang memukuli pacarnya juga ada.

Untuk orang semacam ini lebih baik beritahukan terlebih dahulu bahwa memang seperti itu. Pemberitahuan gunanya agar wanita mengerti dan tahu betul pria macam apa yang sedang dihadapinya. Dengan demikian, wanita memiliki keputusan sadar dan terang untuk melanjutkan hubungan dengan pria macam ini atau tidak. Jika ya, maka wanita itu paham konsekuensinya. Kalau tidak?

Kalau tetap ingin memikat wanita tersebut, mau tidak mau seorang pria harus memperbaiki sikap dan kelakukannya. Perbaikan diri sangatlah dibutuhkan. Namun, bukan perbaikan diri seperti operasi plastik, kalau begini sudah berlebihan namanya.

Perbaikan diri adalah peningkatan kualitas diri pria, misalnya yang tadinya jorok dan jarang mandi menjadi bersih dan mandi dua kali sehari, yang tadinya suka mengumpat di jalan kalau sedang mengendarai kendaraan menjadi lebih tenang, dan lain-lain.

Kesimpulan

Memikat wanita haruslah dengan apa adanya, tetapi dalam batas norma dan kewajaran. Mengikuti seluruh apa maunya wanita merupakan salah satu bentuk diperbudak, obsesi untuk memiliki wanita adalah sebab utamanya.

Bersikap adil terhadap diri sendiri merupakan poin penting karena ini merupakan batas kewajaran dalam pengejaran wanita. Jadi, dalam memikat wanita tidak mengorbankan kenyamanan diri. Kenyamanan diri dalam hal ini adalah nyaman untuk bergerak, nyaman berbicara, dan nyaman mengungkapkan sesuatu, bukan nyaman mengumpat atau nyaman memukul.

Utamanya, bersikap wajarlah ketika memikat wanita 💡

Semoga dengan cara ini wanita dambaanmu cepat terpikat :mrgreen: hehehe

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

5 tanggapan untuk “Cara Memikat Wanita Dengan Apa Adanya”

  1. May 6th, 2010 at 09:51 | #1

    awali dengan kejujuran…..
    gak usah dibuat-buat..
    karena suatu saat akan ketahuan juga
    kan jadi malu

  2. aan
    May 26th, 2010 at 07:47 | #2

    :mrgreen: 😮 😛 :roll: :sad: 😯 :smile: :mrgreen: 😎 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿
    wanita racun dunia…….. kayak ekstasi..pertama enak habis itu jadi racun

  3. August 22nd, 2010 at 00:13 | #3

    😥
    hampir semua perasaan telah aku ungkap kepada nya
    tetapi tidak sedikitpun menggoyahkan perasaannya….
    :sad: :sad: :sad:

  4. March 31st, 2011 at 22:06 | #4

    salam kenal aja n selamat malam 😉

  5. April 25th, 2011 at 20:35 | #5

    ooh… gitu ya…
    yang penting tulus lah.. 😆
    makasih infonya ya..

    lam kenal..

Silakan Beri Komentar