Main Flag Football Jari Terkilir Sambil Cuci Mata

Hari jumat sore saya jogging, hari sabtu malam saya futsal, dan pagi tadi flag football. Olahraga tersebut menjadikan tumpukan cucian saya  semakin menumpuk. Selain tidak sempat untuk mencuci, saya juga merasa lelah.. huh huh, apa sebaiknya ke binatu saja yah? Hari ini pun saya baru tidur sebanyak 3 jam, tapi anehnya badan saya masih merasa segar dan tidak mengantuk sama sekali. Namun, saya yakin apabila kepala saya menempel di bantal dan badan saya berbaring di kasur, maka saya akan segera tertidur dengan lelap layaknya bayi imut. HAH! 😡

Saya pikir, ini adalah konsekuensi yang harus saya jalani, tapi sepertinya repot juga kalau banyak cucian yang menumpuk tidak ada yang mencucikan, maklumlah anak kos. Makan makan sendiri, minum minum sendiri, tidur tidur sendiri, tapi kalo pacaran ya tetap berdua masa sendirian nanti disangka gila lagi :-D..

Flag Football Jogjakarta

Tadi pagi tidak seperti biasanya, anggota dari Flag Football Jogjakarta begitu banyak berkumpul sehingga kami bisa bermain 4 on 4. Permainannya juga tidak seperti minggu-minggu yang lalu, sekarang sudah lebih banyak perkembangan (ya iya masa ga ada perkembangan :evil:). Namun, sebelum bermain saya melakukan pemanasan standar saja, tidak sampai jogging berkeliling, karena malamnya ‘kan saya sudah futsal takutnya malah kecapekan.

Seperti biasa kami bermain di lapangan GSP (Graha Sabha Pramana) UGM, karena memang di sanalah tempat yang paling asik untuk berolahraga. Selain itu, kadang banyak anjing ras yang dibawa jalan oleh pemiliknya, sehingga mata ini terhibur oleh anjing yang lucu-lucu. Tidak ketinggalan, kadang pemilik anjingnya juga cantik loh jadi yaa sekalianlah.. hehehehe, tapi teman saya juga melihat dan berkata “anjingnya lebih cantik daripada pemiliknya,” atau “anjingnya lebih terawat daripada pemiliknya.” Memang sih, kadang lewat pemilik anjing yang wajahnya standar-standar aja.. ga ada kelebihan.. :roll: ya sudahlah apa boleh buat, itu karya Tuhan Yang Maha Esa.

Jari Saya Terkilir!

Wow, jari saya terkilir ketika bermain Flag Football. Kok bisa? Ya iya namanya juga manusia, tidak luput dari kesalahan dan dosa. Bukan itu sih, tapi gara-gara saya sedang tidak konsentrasi dan menangkap bola dengan aksi seadanya. Akibatnya, saya terkena malapetaka dan merasakan sakit yang amat luar biasa pada jari manis tangan kanan saya 👿 Oleh karena itu, maka jangan bengong ketika sedang bermain bola.

Saya yakin bahwa jari saya akan sembuh total hanya dalam waktu 3 bulan. 3 bulan kok hanya.. Soalnya saya pernah mengalami sakit seperti ini pada jari yang lain dan kesembuhan maksimal dapat dicapai selama 6 bulan. Sekarang, jari saya tidak bisa ditekuk sampai mengenai telapak tangan, mungkin karena bengkak. Inilah pengalaman cedera olahraga hari ini, sial.. :mrgreen:

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

3 tanggapan untuk “Main Flag Football Jari Terkilir Sambil Cuci Mata”

  1. March 14th, 2010 at 05:36 | #1

    sayangnya saya tidak bisa olah raga…..

  2. March 14th, 2010 at 08:05 | #2

    ya namanya jg olahraga, banyak resikonya..masih mending jari yang terkilir, kalau yang lainnya? kan bisa repot hehehe
    salam kenal!

  3. March 14th, 2010 at 13:08 | #3

    wadooooh…
    moga cepet sembuh
    masih bisa ngetik kibot khan?

Silakan Beri Komentar