6 Bulan Pulsa Im3 Paket 2000 SMS Ga Habis-habis

Duh, bingung nih masa pulsa Im3 saya tidak kunjung habis juga. Ini sudah sejak enam bulan yang lalu. Saya membeli paket 2000 SMS seharga Rp 30.000 yang saya kira cukuplah untuk dua sampai tiga bulan, tetapi ternyata jauh dari yang saya duga, bahkan dua kali lipat dari yang saya duga.

Kekurangan dari paket 2000 SMS ini masa aktifnya tergantung dari masa aktif kartu yang akan selalu bertambah apabila diisi dengan pulsa reguler. Oleh karena itu, paling tidak dalam sebulan harus membeli pulsa sebanyak Rp 25.000 yang akan menambah masa aktif selama satu bulan. Kalau sudah tidak dalam masa aktif maka baik pulsa reguler maupun pulsa paket SMS tidak dapat digunakan.

Oh iya, sebaiknya tidak membeli pulsa reguler Rp 20.000 karena masa aktifnya cuma 20 hari kalau tidak salah. Langsung saja beli pulsa reguler Rp 25.000 untuk menambah masa aktif selama satu bulan.

Perhitungan pemakaian pulsa saya selama enam bulan bisa yaitu sebagai berikut:

  • Paket 2000 SMS = Rp 30.000
  • Pulsa reguler Rp 25.000 x 6 = Rp 150.000
  • Totalnya = Rp 180.000 per enam bulan

Cukup hemat kan? Dulu saya bisa menghabiskan Rp 300.000 – Rp 450.000 dalam enam bulan, tapi sekarang tidak lagi hehehe.. Begitulah pengalaman saya..

Makin banyak persaingan operator telepon selular semakin murah harga yang ditawarkan kepada konsumen, hehehe sana saingan yang sehat ya dan semoga konsumen terus diuntungkan.

–UPDATE–

Baca juga masa aktif paket 2000 SMS im3

❗ Maju terus telekomunikasi Indonesia ❗

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

6 tanggapan untuk “6 Bulan Pulsa Im3 Paket 2000 SMS Ga Habis-habis”

  1. Chafid
    June 25th, 2010 at 15:04 | #1

    saya beli voucher paket 2000 sms udah 3 bulanan, sampe saat ini msh ada sisa 743 sms

    • June 25th, 2010 at 15:25 | #2

      Hehehe.. ternyata bung chafid hemat juga. Paling itu 743 sms buat 2 bulanan. 😎

  2. atik
    August 24th, 2010 at 16:08 | #3

    kok pada bisa ngirit gitu pakai paket sms nya ya?aku kok paling ya 1 bulan dah habis jadi beli 30 ribu lagi deh 😛
    Misalpun lebih ya gag sampei 2 bulan lah
    gimana ya? 😐

  3. rin
    September 7th, 2010 at 07:26 | #4

    Klo saya, selama 2minggu pket 2000 sms langsung habis..
    Bahkan sering juga, habis dalam 1 minggu. Hhehehee..:mrgreen:

    • September 8th, 2010 at 11:02 | #5

      Wah, itu ga keriting jarinya? Saya aja pusing kalo banyak2 SMS hehehe..

  4. October 28th, 2011 at 12:06 | #6

    aku juga pake yang paket sms, 25 rb… ngirit

Silakan Beri Komentar