Ih.. Video Ariel dan Luna Maya Mengerikan!

Baru-baru ini terjadi fenomenon yang lumayan menggelikan antara Ariel dan Luna Maya. Video mereka ternyata tersebar dengan begitu mudahnya. Dengar-dengar sih akibat hardisk-nya hilang, kejam juga tuh yang menyebarkan.

Tahu tidak di Google Insight hasilnya sampai Break Out! Tidak percaya? Lihat saja

video ariel luna maya

Google Insight untuk Ariel dan Luna Maya

Benar kan? hehehe breakout semua tuh pencarian dengan kata kunci Luna Maya, dan Ariel. Ditambahkan pula kata “video” di situ, komplit deh. Banyak banget yah yang begitu antusias dengan Lumay dan Alir Peterpan, mungkin dikarenakan mereka adalah pasangan selebritis yang ga pernah kelihatan mesra. Huheuehue.. dan juga kan si Luna Maya cantik jadi banyak lelaki yang tertarik heuheueh..

Video Luna Maya dan Ariel Jatah Media Massa dan Kepolisian

Hampir semua stasiun televisi swasta memberitakan tentang mereka. Ada yang berkata bahwa mereka harus diadililah, ada pula yang bilang bahwa yang menyebarkan video Luna Maya dan Ariel-lah yang salah. Namun, tentu harus diselidiki dulu oleh pihak Kepolisian. Wah, pak Polisi bakal banyak uang nih. Hehehe.. Tapi kan kalo tidak salah, suatu kasus itu kan harus dilaporkan terlebih dahulu supaya di proses. Kira-kira siapa yah yang melapor?

Bagaimanapun juga pastinya pihak yang terlibat yaitu Ariel dan Luna Maya pasti stress berat. Mereka pasti juga frustrasi dikejar-kejar oleh wartawan, baik wartawan infotainmen maupun wartawan lainnya.

Tambah terkenal deh Luna Maya dan Ariel. Tadi, saya juga melihat di berita televisi ada salah satu walikota di Sulawesi memboikot Ariel dan Luna Maya. Wah, kesempatan kampanye yah pak supaya dibilang agamis dan bermoral? Untung di bapak donk.. Saya dapat apa? Duh, banyak sekali yang mengambil kesempatan dari video syur yang dibuat oleh mereka ini yah.

Semoga saja yang mendapat musibah segera mendapat perlindungan dari siapa pun dan bagi yang menyebarkan selamat menerima hujatan dan pujian :mrgreen:

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

5 tanggapan untuk “Ih.. Video Ariel dan Luna Maya Mengerikan!”

  1. erwin
    June 26th, 2010 at 08:13 | #1

    hebat aril…… ikut dong

  2. ahlam
    September 15th, 2010 at 17:55 | #2

    😈
    👿
    👿
    gw bkn org yg munafik,tpi mreka g tau adab dan ENYAH KALIAN DRI ENTERTAIN…!!!!!!

  3. October 8th, 2010 at 13:38 | #3

    ayo lakuin lagi vidio forno mu?

  4. yohanes
    October 24th, 2010 at 13:37 | #4

    luna masuk aja ke penjara ya aku bosan lihat muka kamu yach

Silakan Beri Komentar