Pembayaran ke-6 dari AdsenseCamp

Alhamdulillah sudah mencapai pembayaran ke-6 dari AdsenseCamp, lumayanlah buat beli bakso hehehe, pendapatan menurun itu gara-gara udah jarang ngeblog serius maklum aja orang kan ada semangatnya, ada bosennya juga. Berikut ini screenshot dari halaman account saya di AdsenseCamp.

pembayaran ke 6 adsensecamp

Payment proof / bukti pembayaran ini saya ambil pada 5 Juli 2010. Pembayaran terakhir saya set untuk dikirim ke PayPal saja, karena kalau ke Bank Mandiri nanti bakal repot sendiri hehehe soalnya pasti terpakai uangnya.

Kalau mau coba-coba AdsenseCamp ya daftar aja dulu, nanti pembayarannya bisa di set ke bank atau ke PayPal, minimum payoutnya rendah kok cuma Rp10.000 loh. Jadi nanti pembayaran dikirim kalau penghasilan sudah mencapai Rp 10.000 . Kalau ingin dikirim ke PayPal ya harus bikin akunnya dulu. Pada artikel yang terdahulu saya telah membuatkan cara mendaftar di PayPal, silakan saja dibaca.

Alih-alih ternyata saya temukan kuncinya, bagaimana pun juga kalau ingin mendapat hasil yang banyak harus berusaha yang banyak juga, kalau malas ya turun deh seperti screenshot di atas, hehehe, mungkin ada yang punya jurus lain? Saya tidak tahu :mrgreen:

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

5 tanggapan untuk “Pembayaran ke-6 dari AdsenseCamp”

  1. July 5th, 2010 at 20:51 | #1

    yihaaaaaaaaaaaaa….
    asiiik
    bisa makan pecel lele kaliurang neh

  2. July 5th, 2010 at 20:51 | #2

    huaaaaaaaaaaa
    potoku diekspos habis2an

    • July 6th, 2010 at 10:05 | #3

      hehehe.. diekspos.. geer aja itu sebenernya ga sengaja kepencet loh bang sama si anaz.. ekekekeke..

  3. July 5th, 2010 at 22:29 | #4

    sudah mau jadi jutawan nih rupanya…lihat ajah…udah hampir satu juta…smoga tambah semangat..masih mending ada yang mbayar..he..he..bersyukur

Silakan Beri Komentar