Bagaimana Cara Berkenalan Dengan Wanita?

Sore tadi sekitar jam 15.35, saya dan teman pergi ke GSP untuk melakukan aktivitas sore yaitu jogging. Teman saya adalah seorang atlit pingpong, tapi sekarang nampaknya dia sudah tidak terlalu aktif lagi, karena terlalu banyak tugas dari dosen fakultas tekniknya. Saya juga dapat memakluminya hehehe 😳

Waktu di GSP, seperti biasa melakukan lari-lari kecil sebanyak 5 putaran ya kalau dihitung sekitar 1 km. Sebenarnya, saya punya tujuan lain selain jogging yaitu bermain Flag Football. Oleh karena itu, setelah putaran ke-5 saya berhenti dan mendatangi teman-teman saya yang sedang Flag Football, tapi ternyata mereka belum siap dan saya pun jogging lagi 2 putaran. Setelah selesai, saya mendatangi mereka lagi dan bermain, sedangkan teman saya yang jogging tadi sedang pendinginan.

Pada saat saya bermain Flag Football, teman saya pun datang untuk duduk dan melihat-lihat. Soalnya, sudah saya ajak mencoba, tetapi dia tidak mau. Setelah beberapa kemudian, saya lihat kok dia tidak ada? πŸ˜› Saya pun melanjutkan bermain sampai akhirnya selesai. Permainan pun selesai dan saya sudah lumayan capek.

Saya mendatangi teman saya dan bertanya “tadi kemana?” Dia menjawab “itu.. ada cewe..” Nah, tiba-tiba hujan pun datang dan memaksa kami untuk pulang. Pas pulang, eh ternyata cewe tadi pulang juga, dia naik sepeda dengan temannya, tapi kok terlihat seperti adiknya. Teman saya bilang “Mas, mas, itu mas cewenya..aduuuhh..” Saya jawab “Tadi kenapa ga kenalan?” Dia jawab “Wahh, ga enak mas ada temennya teruss..” Saya penasaran ingin lihat wajahnya dari dekat. Wah, ternyata memang manis. Saya dekati saja sepedanya, eh dia nengok dan saya lambaikan tangan, tapi dia segera melihat ke depan lagi, mungkin karena tidak ngeh kali ya? Namun, saya perhatikan kok dia senyum-senyum ya? 😳

Saya mendahului sepedanya, teman saya pun memeluk saya sambil berkata “aduuhhh masss manisnya..” Saya pun berontak “Wei wei!” Memang manis sih, tapi kenapa meluk saya!? 😑 kekekekek :mrgreen: Saya pun menoleh ke belakang, eh ternyata itu cewe senyum-senyum lagi, nah ini kayaknya beneran ngerti keekekekek :mrgreen: Apa boleh buat hujan mulai deras, kami pun pulang ke kosan.

Nah, siapa tahu ada yang mengerti dan lebih berpengalaman berkenalan dengan wanita. Maka saya mengajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab yaitu sebagai berikut:

  1. Bagaimana cara yang ngga malu-maluin untukΒ berkenalan dengan wanita yang lagi sama temannya:?:
  2. Bagaimana pandangan wanita tentang laki-laki yang ingin berkenalan seperti kasus di atas:?:

Hehehe terima kasih atas masukan agan-agan sekalian 😎 semoga ada jawaban yang bisa membantu teman saya menemukan cara berkenalan dengan wanita ehhehehe πŸ˜‰

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

13 tanggapan untuk “Bagaimana Cara Berkenalan Dengan Wanita?”

  1. March 17th, 2010 at 02:29 | #1

    ijin mengamankan pertamaxxx buleh kann

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya he
    salam blogger
    makasih
    πŸ˜€

    • March 17th, 2010 at 02:30 | #2

      kalau saya berkenalan dgn seorang wanita itu bukan problem yang berat sob, q biasanya langsung ajah kok gak perlu dipikir ini itu ini itu malah gak jadi jadi kenalanya hehe..

    • aprillins
      March 17th, 2010 at 03:33 | #3

      hehehe jadi harus langsung tembak aja yah.. tapi nanti tu cewe kabur loh.. ❗ hehehe

      salam blogger juga yah.. 😎

  2. March 17th, 2010 at 02:31 | #4

    dulu saya juga seorang pemalu yang keluar keringat dingin jika mo kenalan ma cwe, tapi seiring berjalanya waktu… sekarang kenalan ma sapapun bukan masalah hehe

    • aprillins
      March 17th, 2010 at 03:33 | #5

      wah kalo udah berani kenalan dengaan siapa pun artinya sudah melewati masa-masa suram ehhhehe :roll:

  3. March 17th, 2010 at 05:34 | #6

    dikira gila ntar senyum2 dwek ya ajak aja kenalan dong gt selesai hahhahhaha

  4. March 17th, 2010 at 05:35 | #7

    bener tuh kata hanako hohoho …………………….

  5. March 17th, 2010 at 05:35 | #8

    πŸ˜†

  6. March 19th, 2010 at 12:39 | #9

    kayaknya itu yang ngaku2 hanako cantik itu ibu deeeh yang komen. wkwkwk πŸ˜›

  7. March 21st, 2010 at 16:25 | #10

    yang penting pas maw kenalan jangan keliatan malu”in aja…
    stay cool kek kulkas beku dan jangan lupa tatapan mata tajam kek elang maw matok mangsa..
    hehhehe..

    • aprillins
      March 22nd, 2010 at 12:42 | #11

      iya gan.. hehehe tapi kalo tatapan tajam ntar dikira maniak lagi.. wkkwkw πŸ‘Ώ

  8. Arifa
    October 16th, 2010 at 02:52 | #12

    KLo saya,ni pengalaman sendiri.hrz pny kepercyaAN dri yg kuat.jgn tkuT SALAH ngoMoNG πŸ˜€

  9. March 7th, 2011 at 12:00 | #13

    Kalo kenalan doang sih gampang….

    Sepakat sama atas ane semua, caranya langsung aja ajak kenalan. Cewek itu sebenarnya suka lho…kalo ada yang ngajak kenalan. Artinya,secara nggak langsung, mereka itu diperhatikan. Cewek mana sih yang nggak suka diperhatiin? :mrgreen:

    Tapi, masalahnya nggak cuma sebatas kenalan, tetapi bagaimana kita bisa mem-follow up kenalan kita itu.

    Untuk membina suatu hubungan itu, cewek biasanya harus nyaman dulu. Nah, agan harus bisa membuat si cewek ini menjadi nyaman bersama agan. πŸ˜‰

    Langsung praktek ya gan! Kalo teori terus nggak dipraktekin sama aja bohong gan. Kan guru yang terbaik adalah pengalaman. Selanjutnya, jam terbang juga yang berperan…. 😎

    Entar kalo agan udah dapet kenalan cewek, jangan lupa kenalin ke ane ya, hehehe…. :mrgreen:

Silakan Beri Komentar