Sebal Melihat Rambut dan Bulu Kaki Rontok

Duh, kenapa sih setiap pagi saya harus melihat rambut dan bulu kaki rontok di lantai? Saya tidak menyukainya karena selain membuat kamar saya kotor, hal ini juga membuat saya harus menyapu kamar setiap pagi, padahal tidak ada debu berarti di kamar saya. Huh Huh 👿 Memang sih, bulu kaki saya banyak, tapi kok pada rontok yah? 😮

Setiap pagi saya selalu melihat pemandangan yang kurang enak di lantai karena rambut dan bulu saya yang rontok. Bangun pagi yang seharusnya segar, nikmat, dan semangat, malah jadi malas dan muak. 👿

Bulu rontok ini sudah saya alami sejak beberapa tahun yang lalu, tapi anehnya kok bulunya tumbuh dan tumbuh lagi. Kasihan kan daya di dalam tubuh saya hanya untuk menghasilkan bulu-bulu, bukannya apa gitu seperti kalsium dan lain-lain. Masa saya makan tiap hari hanya untuk menghasilkan bulu? Haduuuhh.. 😡

Bulu dan rambut saya memang tumbuh sangat cepat, bagaikan kilat (eh.. lebay), dan cepat juga rontoknya. Oleh sebab itu, tidak akan pernah ada habisnya. Selain, bulu dan rambut, kumis dan jenggot saya pun tumbuh sangat cepat, lebat, dan juga tebal! Hal ini juga membuat sebal, karena saya harus sering-sering membeli pisau cukur bermerek Gilette yang harganya Rp4000. Kalau merek lain saya beli, seperti yang sudah saya coba, tidak ada yang bertahan setelah 2 kali cukuran. Nah, kalau Gilette bisa sampai 5-7 kali, bukannya promosi tapi pengalaman saja. Kira-kira dalam sebulan saya membeli 3 atau 4 pisau cukur, bahkan lebih pisau cukur. Kalau dihitung-hitung, pengeluaran untuk pisau cukur dalam sebulan adalah Rp16000, lumayan kan bisa 2 kali makan?

Bingung juga sih mau share ke mana, karena ini adalah persoalan alami dan tidak terlalu penting untuk dibahas :mrgreen:, untungnya ada blog hehehe 😉 jadi saya tumpahkan saja di sini, siapa tahu ada yang mengalami hal yang sama.

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

6 tanggapan untuk “Sebal Melihat Rambut dan Bulu Kaki Rontok”

  1. March 18th, 2010 at 13:45 | #1

    lhaaa curhatnya ditumpahkan disini?
    lha tumpah dooong
    abis tuh banjir

  2. March 19th, 2010 at 06:06 | #2

    nggak usah dicukur deh prill, biarin aja brewokan…
    wakakakaka…

    • aprillins
      March 19th, 2010 at 06:33 | #3

      wah ini ngeledek namanya 😡

  3. March 19th, 2010 at 12:29 | #4
  4. rudyne
    July 25th, 2011 at 13:57 | #5

    sm aja pren ky nasip w..

  5. einay
    August 15th, 2011 at 15:18 | #6

    kamu lucu… :mrgreen:

Silakan Beri Komentar