Peta dan Lokasi Purna Budaya UGM Yogyakarta

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke Purna Budaya UGM untuk menyerahkan berkas lamaran PLN kepunyaan teman saya. Pada awalnya saya pergi ke University Club UGM dan ternyata lokasi penyerahannya bukan di situ melainkan di Purna Budaya. Nah, saya sendiri belum pernah ke sana, begitu tanya tukang parkirnya ternyata Purna Budaya terletak di sebelah barat University Club. Berikut ini adalah petanya.

purna budaya ugm

Titik merah = Purna Budaya UGM

Masuk saja, pintu atau gate Purna Budaya memang kecil dan terpencil jadi tidak terlalu kelihatan dari luar lebih lagi disekitarnya ada pohon-pohon yang dapat menutupinya dari pandangan mata. Kalau masih bingung dengan peta di atas karena tidak mengetahui posisi UC Universitas Gadjah Mada, silakan lihat peta University Club Universitas Gadjah Mada.

Sekedar catatan, bahwa untuk masuk Purna Budaya tidak bisa lewat Jalan Kaliurang, tetapi harus lewat sebelah selatan UGM (Bunderan UGM) bisa dari arah Jalan Terban atau Jalan Cik Ditiro.

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Peta dan Lokasi Purna Budaya UGM Yogyakarta”

Silakan Beri Komentar