Akhirnya Flashdisk Cruzer Kembali ke Tangan Ini

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengalami kehilangan flashdisk. Saya telah meninggalkan flashdisk tersebut di ruang kuliah nomor B303. Sewaktu saya pulang, saya baru menyadari bahwa saya telah kehilangan flashdisk. Keesokan harinya saya pergi ke fakultas untuk menanyakan kepada petugas yang membereskan ruangan B303. Ternyata, pada ruangan tersebut tidak ditemukan adanya flashdisk saya. Dari sini saya berasumsi flashdisk tersebut telah hilang karena jatuh atau lupa tempat meletakkannya.

Di kosan pun saya mencoba untuk mengobrak-abrik kamar dengan tujuan menemukan flashdisk tersebut, tetapi apa daya flashdisk tidak juga saya temukan. Akhirnya, saya pun menyerah dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa 😡

Beberapa hari kemudian ada SMS dari teman saya yang mengatakan bahwa flashdisk telah ditemukan. Ia menemukannya di ruangan b303, nah ternyata memang tertinggal di situ. Akhirnya, saya pun lega bisa mengambil flashdisk tersebut hari ini 😎 Flashdisk telah menjadi penting bagi hidup saya, karena dengan flashdisk berbagai data penting bisa dibawa dengan ringkasnya, mulai dari foto, dokumen, musik, sampai video.

Flashdisk telah kembali

Lebih berharga lagi, flashdisk milik saya adalah pemberian dari opa saya. Oleh karena itu, saya harus menjaganya dengan baik 😳 di samping itu, kapasitas flashdisk Cruzer dari SanDisk ini lumayan besar yaitu 4GB dan di dalamnya terdapat foto saya bersama kompasianer yang lain. Inilah yang menyebabkan saya menangis 100 hari 99 malam (lebay :x) hehehe

Terima kasih kepada Yosi yang telah menemukan flashdisk saya dan Jamie yang telah mengembalikannya tadi sore hehehe

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

6 tanggapan untuk “Akhirnya Flashdisk Cruzer Kembali ke Tangan Ini”

  1. March 18th, 2010 at 01:37 | #1

    ati2 gan,lupa identik ama penuaan dini lho,hehe..
    Link done gan,bisa di cek,suwun yak gan..

    • aprillins
      March 18th, 2010 at 04:30 | #2

      wah jangan ngedoain donk… huhuhuhuhu ntar lupa beneran bisa gawat..
      wah terima kasih yaaahh 😎

  2. March 18th, 2010 at 01:50 | #3

    Done gan..

  3. March 18th, 2010 at 08:28 | #4

    alhamdulillah….
    pegangan kuat2 biar ga ilang lagi

  4. March 19th, 2010 at 06:02 | #5

    beri gantungan di leher,… biar nggak hilang lagi.

    • aprillins
      March 19th, 2010 at 06:32 | #6

      hehehe ga pernah beli.. dapet sering..

Silakan Beri Komentar