Harga Menu Salmon di Pepper Lunch Senayan City

Tadi siang saya makan Salmon, tepatnya ikan salmon, di Pepper Lunch. Biasanya saya makan di Pepper Lunch Mal Taman Anggrek Jakarta, tetapi tadi siang kebetulan opa saya mengajak ke Senayan City. Jadi, secara otomatis makannya di Senayan City.

Pertama masuk di Senayan City, opa langsung menuntun jalan saya ke lantai atas ke tempat food court. Memang dasar namanya food court ya pastinya banyak restoran / outlet dengan berbagai jenis makanan berkumpul di situ. Saya sempat kebingungan ingin makan apa karena saya hampir sudah pernah makan semua jenis makanan yang di situ. Ada masakan Jepang, Eropa, sampai ayam penyet pun ada. Namun, entah kenapa pilihan saya jatuh pada Pepper Lunch.

Langsung saja saya datangi outlet Pepper Lunch, spontan saya kangen dengan rasa ikan salmon dan langung memesan menu ikan salmon lengkap dengan telur (+Rp3.000). Waduh, ternyata setelah ditotal harganya luar binasa yaitu Rp78.000. Meskipun harga tersebut sudah termasuk minum Nestea Green Tea, tetap saja untuk ukuran anak kost harga tersebut terhitung MAHAL. Untung dibayarin, kalau ngga mendingan beli domain cuma $7.49 setahun!

Kalau bicara soal rasa, memang rasanya enak banget. Rasa ikan salmon membuat lidah bergoyang apalagi kalau memang suka ikan-ikanan. Toge-togenya juga besar-besar dan manis!

Kesimpulannya adalah harganya memang terhitung mahal, tetapi jika dibandingkan dengan rasanya harga tersebut wajar saja. Jangan anggap harga tersebut dipukul rata untuk semua harga makanan. Harga makanan di Pepper Lunch juga bervariasi kok, kalau tidak salah mulai dari Rp35.000.

Bon Appetite!

Tags: , , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

2 tanggapan untuk “Harga Menu Salmon di Pepper Lunch Senayan City”

  1. July 31st, 2010 at 21:27 | #1

    jadi pengin salmonnya nih

    • August 1st, 2010 at 09:15 | #2

      heheheh silakan aja dibeli heheheh.. duh susah online nih di kampung halaman..

Silakan Beri Komentar