Ketemu Teman SMU yang Ikut Ujian PLN Jobfair UGM

Walah, tadi pas sahur di rumah makan Padang jalan Kaliurang km 5 saya ketemu teman SMU, sekelas waktu kelas 1. Awalnya saya lihat dia begitu mirip dengan teman SMU saya, tetapi ternyata dia memang teman saya. Wah, sungguh kebetulan! Aneh ya bisa ketemu begitu pas sahur. Hehehe.

Langsung sajalah tanpa basa-basi bersalaman dan bercerita sana sini. Ya, tentu saya menanyakan tentang keberadaannya di kota Jogja tercinta ini. Saya kira dia sedang menjalani studi S2 atau dinas kerja, tetapi ternyata dia ikutan ujian TPA (Tes Potensi Akademik) PLN Jobfair di UGM. Oooo.. Nanti jam 06.30 saya akan ke tempat dia menginap untuk mengantarkannya ke GSP untuk ujian TPA. Oleh karenanya, saya tidak boleh tidur sekarang soalnya takut kebablasan.

Oh, iya saya tadi sempat sedikit panik, karena sepulang dari tempat menginapnya motor saya tidak pada tempatnya! Saya kira raib digondol kucing! Saya memarkir motor di depan rumah makan Padang tempat saya makan tadi, oh ternyata motor saya sudah disimpan di dalam rumah makan tersebut. Fiuh, untung saja ketemu bapak pemilik rumah makan, kalau tidak, mungkin saya sudah lapor polisi.

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

5 tanggapan untuk “Ketemu Teman SMU yang Ikut Ujian PLN Jobfair UGM”

  1. August 14th, 2010 at 21:45 | #1

    alhamdulillah…nostalgia deh

  2. hanako
    August 15th, 2010 at 17:13 | #2

    careless, wkwkwk

  3. August 19th, 2010 at 21:05 | #3

    Kadang kala seseorang itu lupa kalo ia masih punya teman lama. Tapi untunglah nyadar kalo masih kenal..he..he…

    Selamat Bernostalgia aja deh

  4. datin
    September 6th, 2010 at 21:19 | #4

    ini yang ketemu yendi bukan sih pril? :mrgreen:

Silakan Beri Komentar