Makan Gurame di Restoran Sendang Ayu

Tadi sore saya berbuka puasa di restoran Sendang Ayu, Yogyakarta. Saya berbuka puasa bersama teman-teman dan tentunya bersama kekasih juga :cool: Ada beberapa teman yang membawa pancingan untuk memancing. Alhasil, mereka tidak mendapatkan apa-apa dari hasil pancingannya karena memang nampaknya kolamnya tidak ada ikannya. Hehehe, tujuan mereka sebenarnya bukan untuk memancing ikannya, tetapi memancing rasa lupa akan lapar di saat puasa hehehe.

Setelah memancing kami pun langsung ke tempat makan yang telah di booking. Selang beberapa waktu akhirnya sirine pun dibunyikan oleh seseorang yang tidak diketahui karena kami hanya mendengar suaranya saja. Kami pun langsung menyantap makanan yang ada di meja, ada gurame, udah, sayur, tahu dan tempe.

Untuk keseluruhan, rasa makanan di Sendang Ayu itu enak. Sambelnya juga mantap. Suasananya benar-benar menghilangkan penat, apalagi bagi orang yang kerjaannya di dunia maya saja dan mendekam di kamar berjam-jam, suasananya enak pokoknya. Jadi kesimpulan saya, makan di Sendang Ayu itu penuh hiburan. Kenapa kok hiburan? Karena di danaunya ada perahu yang bisa dipakai untuk menyeberang dari tempat parkir ke tempat makannya. hehehe enak kan?

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Satu tanggapan untuk “Makan Gurame di Restoran Sendang Ayu”

  1. August 30th, 2010 at 05:36 | #1

    cara berbuka yang nikmat

Silakan Beri Komentar