Pagi Sampai Maghrib Puasa Malamnya Main Futsal

Pagi sampai maghrib puasa, malamnya main futsal. Itulah aktivitas yang saya lakukan kemarin, memang melelahkan tapi puas bisa mengeluarkan keringat dan berbagai lemak yang tertimbun dalam tubuh. Saya pribadi tidak begitu suka dengan futsal, alias biasa-biasa saja, tetapi kalau diajak ya saya juga bisa bermain dengan kemampuan seadanya hehehe.

Ternyata main futsal setelah berbuka puasa itu enak loh, jadi badan terasa segar. Setelah itu saya makan Internet (Mie telor kornet) plus teh tawar. Teh tawar saja tidak usah yang manis-manis. Sejak dini saya membiasakan minum yang tawar-tawar untuk mengurangi asupan gula ke dalam tubuh. Soalnya, makanan pokok orang Indonesia itu kan nasi, sedangkan nasi itu menjadi sumber tenaga (karbohidrat) sekaligus memiliki zat yang berperan untuk memenuhi kebutuhan tubuh atas gula dengan korelasi antara nasi dan enzim ptialin. Kalau tidak salah loh.. heheheh.. silakan cari sumber lain di Internet, kalau salah tolong diralat yah.

Efek samping dari main futsal ini adalah saya tidak bisa tidur. Entah, ini hanya saya yang mengalami atau bagaimana saya tidak tahu. Soalnya saya besok tidak bekerja sih, emang ga punya kerjaan hehehe. Selain itu, saya suka sakit kepala kalau tidur baru dua atau tiga jam lalu harus bangun untuk sahur. Jadi, lebih baik saya tidak tidur dulu nanti habis sahur baru tidur sampai jam 12 siang hehehe.

Bagaimana dengan Anda? Enakan tidur satu dua tiga jam lalu bangun sahur atau tidurnya nanti setelah sahur?

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Pagi Sampai Maghrib Puasa Malamnya Main Futsal”

Silakan Beri Komentar