Payment Proof/Bukti Pembayaran dari Paid-to-promote.net

Tidak disangka, iseng-iseng mengikuti program paid-to-promote ternyata juga bisa membuahkah dollar ($) meskipun nilainya tidak seberapa. Kemarin, 15 September 2010, saya mendapatkan $0.44 langsung masuk ke akun PayPal saya. Jumlah tersebut saya dapatkan setelah 15 hari bergabung di paid-to-promote. Berikut ini rincian penghasilan dari halaman administrasi akun saya.

bukti penghasilan paid to promote

Rincian penghasilan di paid-to-promote

Setelah melihat bukti penghasilan di atas, berikut ini adalah screenshot payment proof/bukti penghasilan/bukti pembayaran ke saya.

bukti pembayaran 1

Bukti pembayaran yang diberitahukan oleh PayPal lewat email

Setelah mendapat notifikasi dari Outlook saya pun buru-buru login ke PayPal. Alhasil saya menemukan bahwa memang ada pembayaran.

bukti pembayaran 2 - paypal

Detail bukti pembayaran dari paid-to-promote pada akun PayPal

Nah, dengan ini saya menyatakan bahwa paid-to-promote ternyata benar-benar membayar. Lebih lagi, pembayarannya tidak satu bulan sekali, melainkan 2 kali sebulan dan minimum pembayaran jika penghasilan sudah mencapai $0,1. Mudah ya, padahal saya hanya iseng-iseng saja.

Mungkin ada yang bertanya, kira-kira untuk menghasilkan $0,44 dalam 15 hari itu perlu jumlah pengunjung berapa seharinya? Blog ini hanya sekitar 340-500 pengunjung sehari, itu pun pengunjungnya kebanyakan dari Indonesia. Ya iyalah, kan kontennya bahasa Indonesia. Kalau pengunjung mayoritasnya berasal dari Amerika, Kanada, Perancis, Jerman, dan beberapa negara Eropa lainnya, penghasilan kira-kira bisa mencapai 2-3 kali lipatnya hanya dengan mengandalkan traffic 340-500 pengunjung sehari.

Jadi, kalau ingin coba menghasilkan sedikit atau mungkin banyak $, bolehlah coba bergabung di paid-to-promote 😎

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Payment Proof/Bukti Pembayaran dari Paid-to-promote.net”

Silakan Beri Komentar