Walah Hamster Panggang..

Barusan tidak sengaja membaca berita tentang orang yang terkena hukuman penjara 9 minggu gara-gara memanggang hamster. Berikut ini beritanya.

Hartlepool: Gara-gara memanggang hamster peliharaannya di oven, seorang warga Hartlepool, County Durham, Inggris, ditangkap polisi, Rabu (22/9). “Aku tidak bermaksud membunuhnya, Suzie adalah hamster terbaik yang pernah kumiliki,” ujar Anthony Parker membela diri.

Penangkapan itu dilakukan, setelah polisi menemukan hamster dalam keadaan mengenaskan. Dan polisi mempermasalahkan perbuatan Parker yang dilakukan usai bertengkar dengan kekasihnya. Parkaer mengelak tuduhan tengah mabuk ketika aksi itu dilakukan.

“Suzia mati lantaran otaknya hangus terpanggang dan otot-otot jantungnya berhenti bekerja,” kata Neil Taylor, jaksa menangani kasus ini.

Parker dinyatakan bersalah dan menerima hukuman penjara selama 9 minggu, serta larangan untuk memelihara hewan peliharaan selama lima tahun.

Sumber dari Yahoo!

Walah, baru memanggang hamster kena hukuman 9 minggu yah? Bagaimana kalau di sana ada juga seorang ibu yang menyeterika anaknya seperti di Indonesia yah? Mungkin 90 tahun kurungan kali ya? Hehehe. Ngomong-ngomong hamster panggang enak ga ya buat dimakan? Duh ngebayanginnya aja malas..

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Walah Hamster Panggang..”

Silakan Beri Komentar