Mobil Terbaik Buat Saya adalah Mitsubishi Galant V6 SOHC

Hehehe, ini mobil yang saya dambakan, saya jatuh cinta kepada mobil Mitsubishi Galant V6 SOHC ini sejak pada pandangan pertama, tapi apa daya rupiah belum mencukupi. Beda lagi dengan bangย Attayaya yang suka dengan Toyota Sienna, kalau di Indonesia dikenal dengan Toyota Kijang Innova. Menurut bang Atta mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia adalah Toyota Kijang Innova tersebut. Saya ga jauh berbeda pendapat kok dengan bang Atta hehehe, tapi bagi saya yang terbaik itu seperti Harrier atau Terrano karena selain gagah, kedua mobil tersebut juga bisa dimuati oleh banyak orang.

Kalau Mitsubishi Galant V6 2nd hand itu kisarannya Rp57-72 juta tergantung tahunnya, soal bodi, Mitsubishi Galant ga kalah deh sama mobil keluaran yang baru-baru ini seperti Altis, New City, dan lain-lain. Kalau mau beli mobil 2nd sebaiknya lihat kilometernya dulu yah, juga perhatiin apa dashboardnya (baca: speedometer) masih original atau ngga, kalo udah diganti kan kita ga tau berapa jauh itu mobil udah menempuh jarak.

Dah, gitu aja semoga bermanfaat hehehe.. Lagi nabung buat belinya nih.. ๐Ÿ˜Ž

Tags: , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

4 tanggapan untuk “Mobil Terbaik Buat Saya adalah Mitsubishi Galant V6 SOHC”

  1. October 6th, 2010 at 23:10 | #1

    wah mantap gan dah makmur bisa beli mobil :mrgreen:

    • October 7th, 2010 at 00:28 | #2

      hehehe amiiinn semoga cepat tercapai.. makasih udah mampir gann ๐Ÿ˜€

  2. October 7th, 2010 at 09:43 | #3

    woooooowwww terima kasih banyak bro
    sumprit aku jadi terharu

Silakan Beri Komentar