Artikel Ditanggapi Siswa SMP yang Mau Ujian Nasional

Artikel Siap Menghadapi Ujian Nasional 2010 Untuk SMP

Sebentar lagi akan diadakan Ujian Nasional (UN) oleh Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia. Pada posting yang terdahulu di Artikel dan Direktori Filsafat yaitu Siap Menghadapi Ujian Nasional 2010, saya mendapatkan respon positif dari seorang, yang saya duga, adalah siswa SMP. Ternyata, perkembangan internet sudah sedemikian rupa sehingga memungkinkan siswa SMP memiliki wawasan untuk mencari buku atau soal-soal lewat internet :mrgreen:

Tanggapan Indah

Mungkin tulisan pada gambar sulit untuk dibaca, untuk memudahkan membaca saya ketik saja tulisannya: “Aku mah sedih banget gak ngedapetin bukunya seperti buku yang ada di gambar, kalau masalah ceritanya mah aku terhibur banget mumpung ntar lagi aku udah mau ujian. Kuberharap semoga gubernur dari bandung mengadakan acara yang menyangkut anak-anak yang ingin menghadapi Ujian Nasional supaya mereka yang kurang biayanya bisa ikut di acara itu. Aku mah doain supaya anak-anak yang pengen menghadapi ujian semoga lulus 100% Amiiin.”

Namanya Indah

Ternyata siswa SMP yang bernama Indah memiliki kemuliaan, ia mendoakan teman-teman di sana yang kurang biaya untuk menghadapi Ujian Nasional. Duh, membuat saya jadi terharu saja.. 😳 Semoga saja semua siswa SMP yang hendak menghadapi Ujian Nasional dimudahkan jalannya oleh Tuhan Yang Maha Esa, baik itu dalam belajar maupun dalam mengerjakan soal-soal nantinya.

Jadwal Ujian Nasional Tingkat  SMP/MTs dan SMPLB:

  • UN Utama : 29 Maret–1 April 2010
  • UN Ulangan : 7–20 Mei 2010

Belajar yang semangat ya! 😛

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

13 tanggapan untuk “Artikel Ditanggapi Siswa SMP yang Mau Ujian Nasional”

  1. March 19th, 2010 at 05:49 | #1

    Untuk anak SMA juga dong…
    Ujian sudah hari senin esok nih..

    • aprillins
      March 19th, 2010 at 06:30 | #2

      wah.. untuk anak SMA saya kurang ngerti heheheh soalnya adik saya SMP sama kuliah.. hehe

  2. March 19th, 2010 at 05:50 | #3

    Saya salut dengan Indah Nasitasari.
    Moga semua siswa-siswi yang akan mengikuti ujian nasional diberikan kemudahan oleh-Nya.

    • aprillins
      March 19th, 2010 at 06:31 | #4

      Amiiinnn.. terima kasih bang iwan

  3. March 19th, 2010 at 08:20 | #5

    moga UN bukan menjdi beban tapi tonggak menuju kesuksesan

  4. March 19th, 2010 at 12:15 | #6

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin……..!!!!!!!!!!!!!!!
    Baik amat Indah, tapi tulisannya rumit

  5. March 20th, 2010 at 08:15 | #7

    wakh setelah di gedein gambarnya, hmmm ternyata tanggapannya bagus sekali yah

    • aprillins
      March 20th, 2010 at 16:25 | #8

      iya hehehe maklum masih anak SMP ahehehe

  6. March 21st, 2010 at 04:47 | #9

    ayo belajar……..
    teringat masa SMP/SMA dulu deeh jadinya
    lumayan dulu masih bisa sekolah

  7. March 21st, 2010 at 10:49 | #10

    hehehe balas berkunjung, trims kasih 😉

  8. March 21st, 2010 at 14:02 | #11

    Semangat selalu ya buat adik-adikku yang masih duduk di bangku SMP :)

  9. March 21st, 2010 at 16:07 | #12

    mampir malam setelah liburan…met malam bro

  10. muksin
    January 10th, 2012 at 20:57 | #13

    ya Allah semoga saja saya dan teman saya hususnya teman Asyagii3l bisa mengikuti UN dan bisa lulus amin ya robal alamin

Silakan Beri Komentar