Dari Twitter Titi Kamal sampai Adib Hidayat + Logo Jakarta yang Baru~

Tadi iseng-iseng tadi mencari siapa lagi yang bisa di-follow di Twitter. Ketemu Cheech and Chong tapi ternyata mereka ga ngelawak lewat akun Twitter-nya. Ya sudahlah beralih ke yang lokal aja, dimulai dari Cathy Sharon ah tapi kayaknya kurang menarik terus ketemu akunnya VJ Daniel, ah masa saya follow cowo.. Eh tapi kebetulan di Suggestion box twitter ada nama Titi Kamal (entah ini akun twitternya beneran ato ga). Ya sudah saya buka halaman profilnya dan ternyata jreng-jreng.

gambar twitter titi kamal

Ternyata Titi Kamal meretweet sesuatu yang kelihatannya menarik.. Apakah itu!?? Jreng-jreng!

gambar logo jakarta yang baru adib hidayatTernyata logo Jakarta yang diplesetin! BANJIR RAYA. Ya mungkin pada 25 Oktober 2010 kemarin Jakarta sedang dilanda banjir dan kemacetan yang membuat orang-orang di jalan pada kesal, tapi saya sih biasa aja, orang lagi di Jogja.. teman-teman saya yang di Jakarta-lah yang stres.. Huehueheue

Btw, kreatif juga nih Adib Hidayat, siapa yah dia? Saya ga tau yang jelas itu logo Jakarta di upload sama dia. Kalo mau follow aja Adib Hidayat atau liat logo BANJIR RAYA-nya langsung di Plixi.

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Dari Twitter Titi Kamal sampai Adib Hidayat + Logo Jakarta yang Baru~”

Silakan Beri Komentar