Ternyata Tsunami Setinggi 2 Meter Terjadi di Mentawai

gambar tsunamiKemarin terjadi gempa di Mentawai Sumatera Barat sebesar 7,2 SR, pada saat itu telah diumumkan potensi terjadi Tsunami, namun 25 menit kemudian peringatan akan terjadinya gelombang Tsunami telah dinyatakan berakhir.

Faktanya “Tsunami setinggi dua meter yang terjadi itu, antara lain, ditandai dengan ada perahu nelayan yang tersangkut di darat. Informasi tersebut berasal dari pemantau Relawan Australia, Cunterpart (mitra) Sucopindo,” kata Badrul Mustapa, di Padang, Selasa (26/10) kepada MetroTV News.

Semoga saja tidak ada korban jiwa, bagi warga Mentawai diharapkan senantiasa tabah dan berdoa, bagi pemerintah kirimkan bantuan darurat kepada yang membutuhkan.

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Ternyata Tsunami Setinggi 2 Meter Terjadi di Mentawai”

Silakan Beri Komentar