Akhirnya Bisa Menang Juga Di PES 2011 pakai Top Player Difficulty

Wuih senang rasanya bisa menang bermain PES 2011 dengan memakai tingkat kesulitan Top Player. Pertama tama saya mulai latihan dari Rookie, setelah itu lanjut ke Professional dan yang terakhir adalah Top Player. Hal ini sangat menyenangkan mengingat permainan PES 2011 ini sungguh sulit bagi saya yang baru mengenal game bola sebegini mendalam.

Apakah saya memakai cheat PES 2011? Tentu tidak! Saya mempelajari hampir semua jurus yang tersedia di Command List. Untungnya saya terbiasa dari awal memainkan game tersebut memakai analog karena berbagai command spesial menggunakan analog. Teman saya yang satunya merasa sangat kesulitan memakai analog karena memang untuk pergerakan pemain atau karakter jadi sedikit lebih lambat, tapi kalau sudah biasa ya biasa saja kok.

Sekarang saya ingin membeberkan rahasia bermain PES 2011 supaya menang lawan Top Player. Pertama gunakan one-two (1-2), kedua gunakan low cross dan instant cross ketika mengumpan, ketiga cari posisi kosong ketika pemain musuh pada lengah ini biasanya ada pada pemain LWF dan RWF, keempat kalau kira-kira kipernya menunduk gunakan chip shot.

Sekian tips dari saya kalau ada tips keren lainnya mohon dikasih tau ya gan 😎

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

4 tanggapan untuk “Akhirnya Bisa Menang Juga Di PES 2011 pakai Top Player Difficulty”

  1. ochibi06
    December 22nd, 2010 at 07:47 | #1

    selamat datang di dunia PES.. 😀

    kalau cross trgantung timing juga gan.. :mrgreen:

    • December 22nd, 2010 at 22:47 | #2

      kalo ane ngecross yang penting pemain udah pada maju .. heheheh..

  2. aconk
    April 14th, 2011 at 11:05 | #3

    norak amat..

    udah top player, trus pake pacth komu, so easy.. hahaha

  3. ahmad zaki
    July 23rd, 2011 at 16:48 | #4

    wkkwk…asli cacad…menang lawan top player aja bangga..
    gw aja lupa kapan trakhir kali kalah lawan top player…

Silakan Beri Komentar