Kenapa Kualitas Im3 Sekarang Lemot Parah?!

Saya sudah sekitar 6 tahun memakai kartu prabayar im3. Awalnya, saya tertarik dengan im3 karena layanan anonymous calling. Itu loh kalo telpon nomornya ga kelihatan, maklum dulu waktu SMA suka iseng. Kalau sekarang? Masih suka iseng juga sih.

Bergulirnya waktu membuat saya makin lama makin sebal dengan layanan im3. Saya sangat menyayangkan dengan tarif murahnya tetapi kualitasnya juga menurun. Hal ini diindikasikan dengan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaanya sms nyampe, kadang ditelpon tidak bisa, dan kadang jaringan lemah hanya menghasilkan sinyal SOS.

Bayangkan, saya sampai membeli HP baru, saya kira HP saya yang rusak ternyata tidak. Pada HP yang baru saya juga demikian, jaringan EDGE-nya keluar tetapi nge-Tweet atau main BBM-an nyampenya suka lama alias pending. Sungguh sangat disayangkan. Mungkin ada yang berkata, sinyalnya ga kuat kali?! Asal tahu saja, saya tinggal di kosan lantai 3 dengan teras terbuka masa iya sinyalnya ga kuat? Sinyalnya penuh bro! Tapi kirim dan nerima sms atau BBM-nya suka lama!

Im3 ga usahlah murah-murah dan lambat laun kehilangan konsumennya gara-gara lemot. Mending mahalin dikit tapi kualitasnya mantaf kayak Telkomsel.

Tags: , , , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

15 tanggapan untuk “Kenapa Kualitas Im3 Sekarang Lemot Parah?!”

  1. Sugeng
    December 15th, 2011 at 16:20 | #1

    saya setuju pendapat aprilian, sebaiknya IM3 meningkatkan kualitas jaringan, saya merasakan hal yang sama, jaringan blackberry saya juga sering pending, bahkan saya berniat pindah ke provider lain.

  2. ihwan
    February 6th, 2012 at 08:58 | #2

    sangat disayangkan iklan yang gencar dipromosikan tidak di imbangi dengan peningkatan kualitas layanan, saya juga satu suara kenapa m3 LEMOT PARAH,,,semoga segera ada perbaikan kualitas.

  3. chia
    February 13th, 2012 at 21:08 | #3

    Im3 nyebelin ΒªªªηǤ³³ε† c….
    Signalnya ko’ ga sekuat dulu lg,kenapa…???

  4. yasmine madjid
    October 5th, 2012 at 15:38 | #4

    saya jg setuju, saya udh pke im3!!! sinyal d kantor saya slalu aj hilang bahkan sinyal ny gk nampil hny tulisan SOS, masa hmpir tiap hr saya kehilangan sinyal??? sdgkan saya ada relasi kerja yg pst menghubungi saya sewaktu waktu, kn gk enak klo d sangka no saya itu gk aktif dan pdhl no saya itu aktif.. saya jg mengira it mslh dr hp, maka saya beli hp yg baru tp ternyata sama, dan saya bekerja d tmpt pusat kota n berada d lantai 3. malah berdeketan dg galeri indosat, masa ampe gk ada sinyal trus!!! saya aj skrg beralih ke provider lain, pdhl saya suka dg kelebihan2 fitur im3 tp ya sangat disayangkan sekali ya.

  5. reza
    October 11th, 2012 at 14:17 | #5

    Saya setuju mohon harap dengan sangattttt untk I-M3 saya makin kesini makin kesal tiap jam 5 sore sampai pagi semua BBM dan SMS delayyyyyyyy sangat parah. Tolong kami pengguna im3 mohon di perhatikan. Saya sudah tlpn ke customer servis dengan berbayar tapi no action gk da solusi. Semua yg di perintahkan sama2 ajah. Gk ada perubahan.

  6. kiran
    November 28th, 2012 at 21:34 | #6

    Iya nih, rasanya juengkelllll banget sma im3, bbm an selalu kepending lamaaaa ga bisa langsung ke kirim, jadi gak asyik. saya juga berencana pindah provider. padahal saya sudah 10 tahun pakai im3. kecewa banget..

  7. agus
    January 19th, 2013 at 21:13 | #7

    Im3 lemoooootttr bangeetttttttt
    Mau ganti simcard aja

  8. bunda lila
    February 7th, 2013 at 19:35 | #8

    iya bener… jd emosi nunggu loading yg super lama….

  9. agys
    February 23rd, 2013 at 21:10 | #9

    Im3 lemooot banget dulu kecpatan aksesnya sampai 200kb/s sekarang memperhatinkan payah

  10. dendy
    February 24th, 2013 at 21:47 | #10

    setujuuuuu
    im3 parahhhhh
    saya ampe heran
    slalu gonta ganti provider lain akhirnya
    entah krn kartu yg lama atau gmn ?
    atau krn nomer kartu saya blkgnya 9999 di bikin sebel spy hangus gitu…
    im3 gmn nih pelayananmu koq makin menurun

  11. aldi
    March 31st, 2013 at 10:30 | #11

    M3 PARAHHHH… Kalo gini terus mending kabur aja..

  12. Repita
    April 2nd, 2013 at 08:25 | #12

    sumpah! Parah banget lemotnya.
    apalagi kalo pas malem, hape sampe ngerestart terus gara” kehabisan sinyal..
    padahal dulu cepet, tapi sekarang kok jadi lelet gini??

  13. mita
    May 13th, 2013 at 20:23 | #13

    iya dulu m3 LANCAR JAYA sekarang jadi pendingan :( kebanyakan pada ngurusin promosi :(payah buanget,mending telkomsel dah

  14. shongeb
    February 22nd, 2014 at 22:04 | #14

    perbaiki dong…sinyalnya

  15. Azis
    October 4th, 2014 at 04:56 | #15

    IM3 semakin parah, sy pelanggan m3 sejak dari awal. Sinyal skrg lemah. Wooi m3..cemana pula kau? Katanya sdh ganti peralatan baru, tapi semakin ancooooor..

Silakan Beri Komentar