3 Tips Berkenalan dengan Wanita Jepang

Berkenalan dengan wanita dari budaya lain memang agak sulit, lebih lagi kalau wanita tersebut berada di luar negara alias orang bule atau orang asing. Meski sulit, tetapi mereka tetap kaum wanita yang dapat dirayu hatinya. Setuju? Pasti donk.

wanita jepang yang imutBerkenalan dengan wanita Jepang, lumayan rumit karena tidak sedikit dari mereka yang mementingkan penampilan seorang lelaki. Namun, lelaki seperti apa yang banyak diidamkan oleh wanita Jepang? Kali ini saya membahas wanita Jepang dengan usia 17-25 tahun saja karena umur juga dapat menentukan selera. Simak tips berikut:

#1 Gaya Rambut

Untuk berkenalan dengan wanita Jepang remaja, lagak-lagaknya kita harus mengubah penampilan atau bentuk rambut seperti layaknya aktor atau penyanyi Korea. Kalau boleh mereferensikan ya ibarat gaya rambut F4, F5, F6 lah atau SM*SH sekalian. Gaya rambut yang begitu tuh yang disukain cewek Jepang.

#2 Badan Kurus

Ini faktor yang lebih sulit lagi kalau ingin disukai wanita Jepang yang gaul nan cantik nan imut. Banyak cewek Jepang menyukai pria bertubuh langsing. Untuk itu bagi kamu yang bertubuh gendut urungkan niat untuk berkenalan dengan maksud memacari wanita Jepang.

#3 Cool

Sikap cool dan berlagak keren adalah penyempurna gaya rambut seperti karakter Final Fantasy VII, Cloud. Cewek Jepang demen banget sama cowok cool. Kalo sama cowok petakilan atau serampangan kayaknya mereka ga suka deh. Oleh karena itu, perbaiki sikap kamu.

Nah, itulah 3 tips berkenalan dengan cewek Jepang demi menyempurnakan tujuan selanjutnya yaitu memacarinya. Kalau tak ada tujuan untuk memacarinya ya tinggal kenalan saja, tanya nama dan minta nomor telepon/HP, beres. Tapi masa iya kamu datang ke web ini hanya untuk sekedar mencari cara berkenalan dengan cewek Jepang? Nggak kan? Pasti ada maksud tersembunyi.

Selamat berjuang bro!

Tags: , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

10 tanggapan untuk “3 Tips Berkenalan dengan Wanita Jepang”

  1. December 28th, 2010 at 15:45 | #1

    di jogja banyak cewek jepang lho bro
    jiahahahahaaaa….

  2. January 2nd, 2011 at 02:21 | #2

    script link.aprilin ga nemu

  3. January 9th, 2011 at 20:11 | #3

    seeeeep
    udah dipasang

  4. andika
    September 6th, 2011 at 18:46 | #4

    apabila ada tambahan lagi, mohon untuk ke email saya… ok

  5. wayan
    December 20th, 2011 at 12:05 | #5

    sebenarnya sihc,untk berkenalan dengan cewek jepang, hal yang paling berpengaruh itu adalah komunikasi berbahsa jepang yang lancar, karena disitu kita bisa mendapatkan perhatian yang lebih terhadap mereka..

  6. June 8th, 2012 at 11:30 | #6

    @attayaya
    beneran!!!

  7. xmoed
    January 7th, 2013 at 22:33 | #7

    pengen pin bb cewek jepang :(

  8. March 1st, 2013 at 10:41 | #8

    Di indonesia yang banyak cewek jepang dmna ya

  9. July 19th, 2013 at 06:28 | #9

    ada nggak ya cewek jepang yang mau sama aku.aku itu orangnya pendiam,displin waktu,dan enak diajak ngobrol aku itu orangnya kagak ngebosanin kemana pun cewek jepang mau aku akan turuti permintaannya.dan aku orangnya item manis kalau dibilang ganteng kagak.kalau ada cewek jepang yang masih jomblo mau kenalan sama aku tinggal telpon aja ke 02171034053

  10. October 20th, 2014 at 11:51 | #10

    Ih Sore Gue Gak Jomblo

Silakan Beri Komentar