Tanda-tanda Fisik dan Psikologis Lelaki Tak Setia

man-women symbolTak sedikit jumlah lelaki yang tak setia, namun ternyata lelaki tak setia dapat dikenali melalui fisik dan psikologisnya. Haiya.. maka berhati-hatilah wahai lelaki yang tak setia. Berikut tanda-tanda fisik dan psikologis lelaki yang tak setia.

  • Dapat dilihat dari perbandingan jari manis dan jari telunjuk. Panjang jari manis lelaki terkait dengan testosterone di dalam utero dan selama masa pubertas. Jari manis yang lebih panjang berarti lebih banyak testosterone, dan berkemungkinan lebih besar punya banyak pasangan seks dan beresiko lebih tinggi serius. Jadi, lelaki yang suka selingkuh, disembunyiin saja jari manisnya, atau dipotong aja. Haha..
  • Simetri wajah dan ukuran rahang. Simetri artinya sisi wajah yang satu sama dengan sisi wajah yang lainnya. Wajah simetris menunjukkan pria yang punya nilai genetik yang tinggi. Pria dengan  wajah simetris berkemungkinan lebih besar punya lebih banyak pasangan karena banyak perempuan yang ingin punya anak darinya. Jadi, kalu punya wajah simetris otomatis jadi lelaki laris manis dan berpotensi untuk selingkuh.
  • Yang berikutnya: ukuran Mr. P yang lebih besar berarti punya lebih banyak testosterone dan beresiko lebih tinggi selingkuh. Haha.. ( berarti, sebelum dijadiin pacar, diliat dulu Mr. P nya, baru diterima jadi pacar.. Gud luck deh )
  • Cedera otak. Pria dengan riwayat olahraga benturan seperti sepak bola atau seni bela diri, atau pria yang punya riwayat gegar otak beresiko lebih tinggi selingkuh atau tidak setia. Selain itu, pria dengan penyakit bipolar punya aktivitas pre-frontal cortex rendah atau aktivitas hyper-frontal, yang berarti kurang mampu menghentikan perilaku impulsif, contohnya selingkuh.
  • Hnah, jika ada riwayat sebelumnya untuk selingkuh dalam hubungan sebelumnya, prediksi masa depan relevan dengan perilaku masa lalunya. Atau jika ada riwayat keluarganya yang selingkuh kemungkinan dia akan menirunya. Dan atau jika hubungan yang dimulai dengan perselingkuhan kemungkinan akan berakhir dengan perselingkuhan juga.

Kemudian untuk merurunkan resiko selingkuh yaitu dengan mendapatkan tidur yang baik; tingkatkan dopamine untuk mengendalikan impulsif;  kurangi  minum kafein atau minuman energi;  hentikan olehraga yang mempunyai resiko tinggi kepada benturan;  fokus pada kesehatan otak;  komunikasi terbuka pada pasangan;  tingkatkan kadar oxytocin dengan sentuhan/pelukan;  bercengkerama dengan pasangan;  pernapasan dalam;  bangun kepercayaan dan empati.  Ahye..! Selamat mencari pasangan yang setia..

Tags:

AUTHOR

# kuliah Fakultas Filsafat di Universitas Gadjah Mada. Sekarang tinggal di Yogyakarta.

Belum ada tanggapan untuk “Tanda-tanda Fisik dan Psikologis Lelaki Tak Setia”

Silakan Beri Komentar