Diet ala 12 Wanita Selebritis Hollywood

Menjadi perhatian dan sorotan masyarakat membuat para selebriti harus tampil cantik dan langsing. Berikut, cara diet para selebritis Hollywood.

Angelina Jolie diet keras protein yang terdiri dari daging tak berlemak, ikan, ditambah banyak minum air putih. Diet dengan hanya makan protein kualitas tinggi termasuk salah satu tips diet para selebriti.

Ashley Judd, bintang Time to Kill dan De-Lovely ini tidak makan dan minum dari produk susu. Untuk sarapan, Ashley, mengganti susu dengan susu kedelai. Program penurunan berat badannya dimulai setiap hari dengan minum air hangat diberi perasan keruk lemon untuk meningkatkan metabolisme.

Demi Moore, konon Demi Moore minum the herbal untuk mengendalikan nafsu makan diantara waktu makan. Untuk menahan godaan makanan enak, bintang seksi dan awet muda ini memakan apel dioles selai kacang tanah untuk mengurangi kalori sambil tetap mengendalikan ngemil.

Drew Barrymore bermasalah dengan berat badan sejak awal kariernya. Untuk menurunkan berat badan, Drew makan 3 kali sehari, mengatasi rasa lapar dengan makan snack rendah lemak. Untuk mengendalikan berat badan, Drew jogging, dansa dan main golf.

Kate Hudson sering dipergoki paparazzi saat olahraga. Selain latihan teratur, ia juga memperhatikan kebiasaan-kebiasaan makan. Untuk memepertahankan berat badan ideal, ia makan dengan  sushi dan makanan berbahan organik. Cara makan ini mencegah makan kalori dalam jumlah berlebihan.

Janet Jackson, penurunan berat badannya yang dramatis pernah menjadi sorotan di tahun 2006. Janet melakukan program olahraga dan berkonsultasi dengan ahli gizi pribadinya. Ia makan 2-3 makanan cair yang mengandung semua nutrient yang diperlukannya setiap hari. Dalam perkembangan selanjutnya, iai menambahkan sayuran , buah-buah berry dan buah yang dibekukan.

Claudia Schiffer, diet dengan memakan buah hanya pada sore hari saja. Siang hari ia makan ringan kemudian malam ia makan sayuran rebus dan salad juga minum teh.

Jessica Alba mulai program dietnya sejak berusia 12 tahun, karena ia tak mau mengikuti jejak keluarganya yang kelebihan berat badan. Ia makan diet seimbang dan menghindari karbohidrat. Jessica makan daging tak berlemak, sayuran, putih telur, dan cottage cheese. Untuk snack, ia memilih buah yang dikeringkan dan yogurt beku.

Jennifer Aniston mempertahankan berat badan dengan diet The zone. Sesudah melakukan diet populer ini, berat badannya turun 30 pon. Jen tidak makan mayonnaise, sandwich, dan makanan yang digoreng. Dia juga fanatik yoga dan tak pernah tampak tidak sehat atau tidak bugar didepan umum.

Reese Witherspoon mengendalikan kalori dan porsi dengan makan makanan bayi dalam botol. Ide yang bagus, karena makanan bayi berkualitas tinggi, lezat dan padat gizi. Juga termasuk snack yang praktis dan bisa dibawa kemanapun pergi.

Jennifer Lopez langsing dengan olahraga dan makan diet seimbang. Mottonya adalah segala “sesuatu dalam jumlah secukupnya.” Dia sama sekali tidak minum alkohol. Jika harus menurunkan berat badan, ia mengurangi karbohidrat.

Oprah Winfrey yang dianggap ratu penurunan berat badan selebriti. Ia menghindari karbohidrat seperti roti, nasi, pasta, dan kentang. Ia juga olahraga setiap hari. Oprah menjadi bukti nyata, nahwa diet itu tidak mudah, tetapi dengan kerja keras, akan berhasil. Baru-baru ini Oprah berkata, “ Salah satu penyesalan saya dalam hidup adalah menghabiskan waktu bertahun-tahun mencoba mengendalikan berat badan”.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

AUTHOR

# kuliah Fakultas Filsafat di Universitas Gadjah Mada. Sekarang tinggal di Yogyakarta.

Belum ada tanggapan untuk “Diet ala 12 Wanita Selebritis Hollywood”

Silakan Beri Komentar