Salah Tidur Menyebabkan Kehilangan Konsentrasi

Yup, inilah yang saya alami. Gara-gara salah tidur saya kehilangan konsentrasi. Salah tidur membuat bahu saya begitu pegal dan nyeri nyeri nyeri.. (Sule’s song) 😥 Saya begitu tidak konsentrasi tentang apa yang ingin saya lakukan di depan laptop saya tercinta ini alias bingung!! Biasanya begitu aktif.. bahkan di Facebook saya senantiasa melakukan status update, tapi hari ini baru satu kali saja.

Saya mengalami mata lelah, kegerahan, kepegalan, dan keringatan ah pokoknya sangat tidak menyenangkan. Daripada saya menyalahkan orang lain atau kucing saya, lebih baik saya salahkan saja posisi tidur saya tadi malam. Posisi tidur saya sedikit ekstrim, dalam artian sedikit tidak wajar dari biasanya.

Dengan sadar, saya merebahkan diri dengan posisi kepala ke arah lantai dan kaki disenderkan ke tembok (naik ke tembok), jadi posisinya 90 derajat dari posisi tidur normal. Hal tersebut saya lakukan karena tadi malam sangatlah menggairahkan, eh menggerahkan maksud saya :mrgreen: Berbagai posisi saya coba, tapi yang terbaik saya dapatkan adalah cara yang sudah saya sebutkan tadi. Sungguh merana rasanya, ditambah lagi tadi pagi saya harus bangun pukul 7.00 AM karena ada kuliah. Haduuuhh.. sudah semester atas masih kuliah aja. Ya.. maklum daripada nganggur ngerjain skripsi saja, mending kan sekali-kali ke kampus untuk bersosialisasi baik itu dengan teman maupun dosen.

Duh, saya sangat menyesal melakukan posisi tidur tadi malam. Salah tidur menyebabkan kehilangan konsentrasi cukup banyak di hari ini, sehingga kegiatan saya tidak berjalan dengan efektif. Memangnya, kamu ada kegiatan apa? Ya.. makan.. tidur.. makan.. tidur.. kerjain skripsi.. mikir.. makan.. tidur.. makan.. tidur.. hehehe

Oleh karena itu, jagalah posisi tidur dengan baik, jangan sampai posisi tidur mengganggu aktivitas dan konsentrasi pada keesokan harinya. Tidur adalah salah satu hal yang substansial dalam hidup dan harus dijaga kualitasnya. Tidur yang berkualitas pasti akan membawa kesegaran yang luar biasa. Tidur yang berkualitas bukan dilihat dari lamanya tidur, tetapi tingkat kenyamanan dan kenyenyakan pada saat tidur. hehehe begitu saja saran saya :mrgreen:

Tags: ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

4 tanggapan untuk “Salah Tidur Menyebabkan Kehilangan Konsentrasi”

  1. March 25th, 2010 at 18:22 | #1

    Haiyo, ulangin lagi mas kalawo berani 😆

    • aprillins
      March 26th, 2010 at 02:42 | #2

      nanti diulangi.. tapi di kolam renang :mrgreen:

  2. March 25th, 2010 at 18:23 | #3

    Kok ndadak dimoderasi to mas? Apa nggak percaya ama si komeng nih?

    • aprillins
      March 26th, 2010 at 02:42 | #4

      iya pake moderasi aja biar aman.. eheheheh

Silakan Beri Komentar