Ulat Bulu Serang Jakarta? Berlebihan!

ulat bulu

Ulat Bulu/Bobby Andalan

Begitu saya dapat berita dari seorang teman di Twitter, saya langsung mencari dengan kata kunci “ulat bulu jakarta”. Wah, ternyata yang muncul malah Yahoo! Buzz, ga penting banget.

Setelahnya barulah Detik, Kompas, dan Inilah. Pemberitaannya tidak main-main, dengan kalimat Ulat Bulu Serang Jakarta, Ulat Bulu Serbu Jakarta, dan ada pula Setelah Jatim dan Jateng, Kini Ulat Bulu Kini Landing di Jakarta. Lu, pikir pesawat apa pake landing landing segala?

Faktanya adalah adalah 30 pohon cemara milik Suku Dinas Pertamanan yang berjejer di sepanjang aliran Kali Sekretaris, Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat terkena serangan ulat bulu.


Apa kata Dinas yang berwajib?

“Kami tetap antisipasi dan terus lakukan pemantauan,” -Aswin Saragih, Kasudin Pertanian dan Kehutanan Jakarta Selatan, Rabu, 13 April 2011, Jakarta.

“Tenang. Jangan takut. Kami sudah menanganinya dengan baik,” -Bambang Wisanggeniata, Kepala Suku Dinas Pertanian dan Kehutanan Jakarta Barat, Rabu, 13 April 2011, Jakarta.

Jadi, mari percayakan penanganan ulat bulu di Jakarta pada pihak yang berwajib dan mari berantas ulat bulu yang terlalu banyak di lingkungan Anda.

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Ulat Bulu Serang Jakarta? Berlebihan!”

Silakan Beri Komentar