Kenapa Ferdinand dan Anderson Marah Kepada Balotelli?

rio ferdinand, anderson and balotelli

Ferdinand dan Anderson marah kepada Balotelli

Tadi malam adalah pertandingan FA Cup antara Manchester City dan Manchester United di Wembley Stadium. Pertandingan berlangsung lamban dan santai karena mungkin Manchester City memakai taktik tersebut, jadinya Manchester United yang biasanya bermain cepat jadi ikut-ikutan lambat.

Pertandingan dimenangkan oleh Manchester City dari gol yang disumbangkan oleh Yaya Toure. Sampai akhirnya masalah muncul saat Balotelli bertindak tidak sopan.

Apa yang dilakukan Balotelli?

Alasan Ferdinand dan Anderson marah kepada Balotelli disebabkan oleh Balotelli yang merayakan kemenangan Manchester City di depan para fans MU. Namun apa yang dilakukan Balotelli sampai Ferdinand begitu geram?

Balotelli memamerkan baju Manchester City dengan penuh kemenangan dan disengaja olehnya di depan fans MU. Oleh karena itulah, Ferdinand dan Anderson mengejarnya (smh.com.au).

Mungkin mereka ingin bertengkar, berkelahi, dan menanyakan apa maksud dari perbuatan tersebut.

Apa kata Mancini?

Mancini saja sampai membuat candaan “We can put him in jail? Next week, we can put him in jail for this.”

Ada-ada saja Balotelli.

Tags: , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Kenapa Ferdinand dan Anderson Marah Kepada Balotelli?”

Silakan Beri Komentar