Buah Favorit Tentang Anda Menurut ahli perilaku Juliet A. Boghossian

Menurut ahli perilaku Juliet A. Boghossian dari situs food-ology, dalam studinya denganĀ  500 orang, rasa dan tekstur buah yang Anda inginkan bisa mencerminkan sifat-sifat individual Anda. Perhatikan buah favorit Anda dan temukan kepribadian Anda.

Jika Anda menyukai:

Mangga: Anda adalah seorang pengemong yang tenang.

Tekstur mangga yang halus mengungkapkan, Anda mencari harmoni dan diplomatik untuk menyelesaikan konflik dengan tenang. Kekuatan yang tersembunyi ini membuat Anda bijaksana dan halus. Anda luar biasa tenang, dan juga memesona seperti mangga yang manis.

Semangka: Anda adalah seorang pemikir yang berpikiran terbuka.

Semangka dengan tekstur garing dan penuh, menstimulir indera dan ini hanya bisa dilakukan sedikit buah. Penyuka semangka mengungkapkan sifat yang sangat senang belajar dan mencari. Cerdas dan sedikit kompetitif, terbuka dengan pemikiran-pemikiran dan cara-cara beda dalam melakukan sesuatu. Anda fokus dan tetap rileks, temperamen yang berasal dari kepercayaan diri tentang siapa Anda dan bertujuan kemana.

Nanas: Anda adalah seseorang yang diibaratkan bunglon petualang.

Nanas yang rasanya asam, manis dan beberapa komposisi rasa lainnya menunjukkan bahwa orang yang menyukainya adalah orang individual yang kompleks. Anda kontemplatif ( Suka merenung ), tetapi juga mencari sesuatu yang menggetarkan hati. Anda hangat dan suka bergaul, tetapi juga senang menyendiri. Anda tak kenal batasan dan juga tak kenal kompromi. Anda berpetualang kemana pun Anda pergi.

Anggur: Anda adalah seseorang yang ambisius dan mandiri.

Buah yang berukuran sekali makan dan bisa dimakan sambil pergi atau jalan atau bisa dimakan sebanyak maupun sesedikit yang Anda inginkan menarik bagi seseorang yang menentukan irama hidupnya sendiri. Anda sangat efisien, ambisius, berorientasi pada detail dan langsung melaju dengan rencana jangka panjang tentang hal personal maupun prosefional. Anda selalu siap memikirkan masa depan, menjalani hidup dengan aturan Anda sendiri dan mendapatkan hasil persisi seperti yang direncanakan karena kegigihan.

Peach dan Nectarine: Anda adalah seorang yang kuat dan penuh energi.

Kedua buah ini sebenarnya sama, hanya beda sedikit karena beda gen. Teksturnya yang berantakan dan mengandung banyak air, jika Anda menyukainya, bebrarti Anda tidak takut sedikit berantakan atau kotor. Anda nyaman dengan ketidakpastian dan ketidakformalan sampai batas tertentu. Anda pusat perhatian dalam berbagai kegiatan dan mudah berfikir di luar hal-hal yang konvensional dan menciptakan hal-hal yang mengesankan. Anda jenaka, dinamis dan penuh semangat. Anda orang yang total dalam mengerjakan sesuatu dan kepada semua orang yagn memerlukan Anda.

Tags: ,

AUTHOR

# kuliah Fakultas Filsafat di Universitas Gadjah Mada. Sekarang tinggal di Yogyakarta.

Satu tanggapan untuk “Buah Favorit Tentang Anda Menurut ahli perilaku Juliet A. Boghossian”

  1. August 29th, 2011 at 15:26 | #1

    Lama baru sempat berkunjung disini.
    Saya menyukai Anggur

Silakan Beri Komentar