Jual Paypal Balance – Pengalaman Memakai Jasa Online

Baru punya akun PayPal jangan bangga dulu soalnya kan saldonya $0. Saldo PayPal bisa diperoleh dari minta teman atau hasil menjual barang di Internet dengan sistem pembayaran PayPal. Jadi, di sini ibarat kamu menjual barang tapi dibayarnya pakai $$$ yang nanti masuk ke akun PayPal kamu. Selain itu, cara mendapatkan saldo PayPal juga bisa dengan cara mengikuti program Online yang menjanjikan pembayaran dengan PayPal.

Untuk kamu yang malas mendapatkan saldo PayPal dengan cara menjual barang di Internet atau mengikuti program online. Kamu bisa membeli PayPal dari orang lain. Tetapi, kalau membeli dari orang lain kan kadang banyak aja persoalan yang muncul: Pertama, mau cari yang jual di mana? Kedua, aman gak? Soalnya di Kaskus aja sekarang banyak penipuan. Banyak barang yang telah dibayar, tetapi barangnya tidak dikirim sehingga sampailah pada lapor-lapor ke polisi. Ketiga, kalau misalnya sudah ketemu penjualnya dan sudah terpercaya kira-kira murah nggak? Keempat, kalau beli saldo PayPal dengan rupiah ratenya gimana? Jangan-jangan $1 = Rp12.000 lagi. Itu sih yang harus dipertanyakan.

Oleh karena itu kalau ingin membeli saldo berbentuk $ untuk akun PayPalmu pilihlah orang atau perusahaan yang jual paypal balance proses transfer cepat. Selain itu juga pastikan bahwa orang atau perusahaan tersebut memiliki fasilitas jual beli paypal rate termurah.

Cara daftar paypal dan beli paypal rate paling murah ada di JualBeliPaypalBalance.com. Apaan tuh? Website tersebut adalah tempat jual beli paypal dengan saldo termurah. Transaksinya legal dan dijamin amaaaaann. Gimana tuh? Soalnya didukung dengan transaksi via sms, jadi tidak sampai 5 menit setelah transfer, saldo PayPal kamu sudah masuk. Jadi tidak usah khawatir dengan penipuan. Selain itu, jaminannya adalah saldo yang kamu beli itu legal, bukan hasil hack atau penipuan! Hati-hati deh kalau mau beli saldo PayPal memang banyak yang nawarin dengan rate miring seperti $1 = Rp5.000, tetapi seperti pengalaman teman saya, akunnya langsung di ban oleh PayPal.

Makanya cari aman aja ya. Jangan main-main dengan akun PayPalmu!

Tags: , , , , , , , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Jual Paypal Balance – Pengalaman Memakai Jasa Online”

Silakan Beri Komentar