Seorang Tewas, Sembilan Keracunan di McDonald kota Pooler, Georgia

Seorang wanita tewas dan sembilan orang lainnya keracunan setelah menghirup asap beracun di kamar mandi sebuah restoran McDonald di kota Pooler, Georgia selatan, kata pihak berwenang Kamis kemarin.

Seorang wanita 80 tahun yang berasal dari Florida telah menjadi korban meninggal dunia setelah beberapa jam menghisap asap beracun di kamar mandi sebuah restoran McDonald di kota Pooler, Georgia, tutur Kepala Kepolisian Mark Revenew.

Dia adalah salah satu dari dua pekerja darurat yang ditemukan tak sadarkan diri di dalam kamar mandi McDonald pada Rabu sore, kata  Wade Simmons seorang Kepala Pemadam Kebakaran kota Pooler.

Sebanyak 10 orang, termasuk tiga petugas pemadam kebakaran, dilarikan ke rumah sakit setelah menghirup asap di kamar mandi tersebut, kata Simmons. Petugas pemadam kebakaran menyadari ada bau di kamar mandi tetapi tidak mampu mengidentifikasi dari mana bau itu berasal, kata Simmons.

“Kami terus bekerja dengan pemerintah setempat untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang apa yang mungkin terjadi,” John dan Monique Palamccio, pemilik waralaba McDonald di lokasi tersebut.

“Keamanan pelanggan dan karyawan kami akan terus menjadi hal pertama yang kami perhatikan. Belasungkawa dan doa kami ucapkan kepada keluarga korban yang terkena dampak ini,” kata mereka.

Kota Pooler berada di dekat Savannah/Bandara Internasional Hilton Head.

Dilaporkan oleh Lisa Baertlein, Diedit oleh Dan Whitcomb dan Greg McCune. (Terjemahan/Reuters)

Tags: , , , ,

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.

Belum ada tanggapan untuk “Seorang Tewas, Sembilan Keracunan di McDonald kota Pooler, Georgia”

Silakan Beri Komentar